Home TANGERANG HUB PPP Buka Penjaringan Calon Walikota

PPP Buka Penjaringan Calon Walikota

0
SHARE

TANGERANG – DPC Partai Persatuan Pembanguan (PPP)  secara resmi membuka penjaringan calon walikota Tangerang. Penjaringan ini dilaksanakan serentak di 4 kota/kabupaten di Banten. Diantaranya PPP Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak dan Kota Serang.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati menjelaskan, penjaringan calon kepala daerah ini sesuai amanah ketetapan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) II. “Secara serentak hari ini (kemarin-red), DPW dan DPC PPP mengumumkan membuka pendaftaran serentak di seluruh Indonesia. Untuk memberi kesempatan kepada putra terbaik bangsa menjadi walikota atau bupati,” tutur Yati.

Partai membuka seluas-luasnya bagi para calon untuk mendaftarkan diri. “Kami tidak memberi perlakukan khusus bagi kader internal atau eksternal. Semua diberi kesempatan sama,” tutur Yati. Ketua Tim Penjaringan Riyanto menambahkan, pembukaan penjaringan calon walikota/walikota Tangerang akan berlangsung selama 9 hari.

“Panitia mulai menerima pendaftaran mulai 5 – 13 Juni mendatang,” ungkap Riyanto. Pengambilan formulir dilaksanakan di kantor sekretariat DPC PPP Kota Tangerang. Sedangkan penyerahan formulir pada 14 – 22 jJuni. “Kami tidak membatasi pendaftar, siapa pun orangnya. Baik dari kalangan birokrat maupun politisi atau pengusaha,” tutur Riyanto.

Anggota DPRD Kota Tangerang ini mengakui, bila konstalasi politik di Kota tangerang begitu hangat. Berbeda dengan daerah lain. “Kami akan mendorong kader potensial untuk terus maju. Target kami secara nasional, menang 30 persen pada pilkada serentak 2018 mendatang,” jelasnya. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here