Beranda TANGERANG HUB Mayat Membusuk di Cipondoh

Mayat Membusuk di Cipondoh

0
BERBAGI

TANGERANG-Warga Cipondoh dibuat geger dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk di kamar mess pabrik Jalan Tugu Karya RT 01/12, Kelurahan/Kecamatan Cipondoh, Selasa (10/4). Korban diketahui bernama Raditya Kusuma Muliate (52) bekerja sebagai karyawan swasta dan tinggal di Jalan Pulo Kenanga IV/33 RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Masyarakat sekitar pun sempat heboh dengan keberadaan mayat itu. Pasalnya, aroma tak sedap tercium sangat menyengat di lokasi pabrik tempat korban bekerja. Seorang saksi mata, Ibrohim, mengatakan awalnya mencium bau tak sedap sekitar pukul 03.00 WIB saat dirinya hendak beristirahat. Namun, ia tak menaruh curiga akan hal tersebut.

“Sekitar pukul 08.00 WIB saya mulai curiga karena baunya makin menusuk dan mencari sumbernya. Kemudian, saya melihat di jendela kamar korban banyak lalat,” tuturnya. Ia lalu mencoba merekam menggunakan kamera drone miliknya dan menemukan sosok mayat pria terbaring. Ibrohim segera memberitahukan bosnya dan segera menghubungi polisi.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno menerangkan kepolisian segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. “Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia dan sudah dalam kondisi membusuk,” ujarnya saat dihubungi Tangerang Ekspres, Selasa (10/4).

Berdasarkan KTP, diketahui korban bernama Raditya Kusuma Muliate, warga asal Jakarta Selatan. “Korban biasa disapa Alex berusia 52 tahun dan berasal dari Jalan Pulo Kenanga RT 06/15, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan”. paparnya.

Ia menerangkan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban dan jasad korban segera dilarikan ke RSUD Tangerang untuk divisum. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan korban merupakan karyawan bagian marketing di pabrik tempatnya bekerja. Diduga korban telah meninggal selama sepekan. “Pada pukul 16.00 WIB jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga,” tandasnya. (mg-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here