Home TANGERANG HUB Kapolres Pantau Pos Pengamanan

Kapolres Pantau Pos Pengamanan

1
SHARE
AMAN: Kapolres Kombespol Harry Kurniawan memberikan bingkisan kepada petugas jaga pospol pengamanan Tahun Baru. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Penjaga pos pengamanan Tahun Baru mendapat bingkisan dari Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan. Bingkisan berupa makanan serta minuman itu untuk menyemangati petugas selama bertugas.

Tidak hanya memberikan bantuan makanan dan minuman untuk anggota yang berjaga, Kapolres juga menanyakan apa saja kejadian selama libur natal dan Tahun kepada para anggota yang berjaga disetiap pos penjaga.

Pos jaga yang ada di 7 titik di Kota Tangerang diantaranya kawasan Robinson, Modernland dan Rest Area Pinang untuk pemantauan keamanan.

“Kedatangan kami juga untuk memberikan motivasi kepada anggota yang berjaga untuk tetap semangat,”ujar Harry kepada Tangerang Ekspres.

Harry mengatakan, anggota yang berjaga mengamankan tahun baru sebanyak 1.089 personel. Seluruh kepolisian dikerahkan di Kota Tangerang untuk melakukan pengamanan.

“Dari natal hingga tahun baru sekitar 1.089 personel di 7 titik pos pengamanan. tidak hanya dari kepolisian, Satpol PP dan juga TNI ikut terlibat dalam melakukan pengamanan natal dan tahun baru,”ungkapnya.

Kapolres mengaku telah mempetakan titik-titik keramaian pada momen pergantian tahun baru. Titik keramaian itu di antaranya berada di Pusat Pemerintahan Kota Tangetang, Tangcity Mal, Mal Alam Sutera.

“Malam hari kita lebih fokus kepada tempat-tempat keramaian termasuk juga ditempat-tempat ibadah yang sedang melaksanakan pengajian agar istighosah dan pengajian dapat berjalan dengan tertib dan aman,”pungkasnya. (mg-9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here