Home TANGERANG HUB Kemeriahan Sambut 2019 di SMS

Kemeriahan Sambut 2019 di SMS

0
SHARE
GLITZY: Sumarecon Mall Serpong gelar acara sambut tahun baru 2019 bertema Glitzy dengan panggung yang futuristik, Senin Malam (31/12). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

KELAPA DUA – Summarecon Mal Serpong (SMS) yang beridiri 28 Juni 2017 dengan luas total 110.000 meter persegi yang akan dikembangkan menjadi 200.000 meter persegi pada 10 tahun kedepan dengan konsep The Downtown Walk. Untuk menyambut tahun 2019, Mall tersebut menghadirkan berbagai konsep, mulai dari Sparkling Night Sale hingga Glitzy.

Seperti yang diungkapkan Center Dierctor SMS Willy Efendi, dimana pihknya terus berupaya memberikan kenyamanan maksimal kepada setiap pengunjung. “Melihat kesuksesannya pada tahun sebelumnya, kita berusaha pengalaman yang berbeda bagi pengunjung terutama saat pergantian tahun,” katanya, Senin malam (31/12).

Pada konsep Sparkling Night Sale, masyarakat yang berbelanja bisa menikmati potongan harga sampai 80 persen di tenant favorit seperti STAR, Centro, ST, James, dan lainnya. Selain itu, terdapat hadiah menarik berupa New Year Gift dan voucher belanja untuk 500 orang, yang khusus dipersiapkan di setiap loyalty customer bagi pengunjung yang melakukan traksaksi pada 31 Desember 2018 mulai dari pukul 10.00 sampai 24.00 WIB.

Puncaknya terdapat di Glitzy, dimana setiap pengunjung diberi tanda gelang kertas berserat untuk dapat masuk. Panggung megah dan futuristik dimeriahkan dengan penampilan dancer, artisitic LED screen, dan laser night show. Tak ketinggalan, deretan DJ ternama seperti Winky Wiryawan, Tiara Eve, Siva, Night Flight, dan Andezz yang turut ambil bagian dalam perayaan pergantian tahun.

Dalam perayaannya, panitia menghadirkan robot Transformers dan Iron Man untuk berinteraksi dengan pengunjung. Masyrakat dapat memesan tiket yang disediakan langsung di lokasi atau melalui web site penyedia tiket yang telah bekerja sama dengan panitia.

Willy menerangkan, dengan berbagai suguhan konsep baru, diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pangunjung. “Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat memberikan kesan mendalam dengan menghadirkan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya,” beber Willy Efendi.

Sementara itu, Direktor Summarecon Agung, Tbk, Soegianto Niagara, membeberkan terdapat konsep Garden New Year Party di Scientia Square Park atau dikenal SQP yang merupakan area terbuka hijau dengan luas 7500 meter persegi. Di area tersebut, para pengunjung disuguhkan dekorasi berbagai lampu cantik beragam warna dan pertunjukan Fire Dance, LED dance hingga drum percussion di area amphitheatre.

Tak hanya itu, dalam taman SQP digelar Scientia Culinary Festival dengan menyungguhkan aneka makanan dan Carnival Parade. Juga adanya fun corner, wahana permainan berhadiah seperti bull riding, mini golf, inflatable archery, dan ballon bicycle.  Kesemuanya dihadirkan bagi pengunjung yang menunggu pergantian tahun.

“SQP akan dipenuhi lampu warna warni, live musik dengan menampilkan Danilla musisi Indonesia. Sebagai pertanda telah pergantian tahun, kami hadirkan pertunjukan fireworks,” tutur Soegianto.

Ia mengungkapkan, dalam taman SQP terdapat wahana yang terbuka untuk umum yakni sweet treats, dengan sembilan area di Garden Walk dan dibuka secara terbatas mulai 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Untuk Senin sampai Sabtu dan khusus untuk Minggu dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB dengan harga tiket seharga Rp35ribu.

Sebelum memasuki arena Doughnuts pengunjung diajak melewati papan seluncur, dalam arena tersebut terdapat latar dinding tiga dimensi berbentuk ragam donat berwarna warni yang dapat disentuh. Selanjutnya, ada popsicle area yang memiliki replika ice cream meleleh dengan warna artistik.

Candy Canes Area menjadi tempat ketiga, didalamnya ada permainan jungkat-jungkit dengan dua barisan stik berwarna biru dan merah muda. Masih bertema sweet traets, ice cream area menjadi suguhan keempat dengan menampilkan berbagai macam es krim tiga dimensi yang dihiasi dengan lampu berbentuk es krim.

Berikutnya ada Marshmallow Area, yang cocok untuk beristirahat dan bersantai dengan hiasan busa lembut. Kemudian berlanjut ke Candy & Lolipop Area dimana pengunjung dikelilingi oleh bukit berwarna pink berisi permen dan lolipop raksasa.

Untuk area ketujuh dan kedelapan bernama Gummy Bear Area dan Pool Area, pengunjung menemukan patung besar dengan latar ornamen gantung berbentuk beruang, dan bisa bersantai ditepi kolam bola warna-warni dengan latar warna pastel. Terakhir, ada Photo Booth Area dimana bisa berfoto dengan beragai latar mulai dari replika buah ceri hingga lolipop waran warni yang dapat dinaiki.

“Melihat kebutuhan masyarakat yang kini mencari tempat yang instagramable, itu menginsprasi kami untuk menghadirkan sweet treats yang bisa menjadi wadah berkumpul dan berlibur bersama keluaraga,” pungkas Soegianto. (mg-10/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here