Home PENDIDIKAN 38 Tahun Yayasan Pendidikan Abdi Negara, Terus Benahi Kualitas Pendidikan

38 Tahun Yayasan Pendidikan Abdi Negara, Terus Benahi Kualitas Pendidikan

0
SHARE
BISA: Ketua Yayasan Pendidikan Abdi Negara Bambang Aji Sukarno (tengah), berpose bersama dengan kepala sekolah SMP, SMA dan SMK Nusantara, beserta tamu undangan. FOTO: Mas Deden Budiman/Tangerang Ekspres

KARAWACI – Yayasan Pendidikan Abdi Negara, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang memasuki usia yang ke-38 tahun. Yayasan yang menaungi SMP, SMA dan SMK Nusantara ini, digelar dengan begitu meriah, dalam sepekan terakhir.

Puncak acara berlangsung Rabu (16/1), berupa pemotongan tumpeng, serta penganugerahan guru, staf, siswa, security, serta penjaga sekolah yang dianggap punya loyalitas tinggi yang diberikan pihak yayasan.

“Pada setiap milad, apresiasi diberikan kepada guru-guru, staf, security, dan penjaga sekolah yang punya loyalitas. Bahkan siswa yang memiliki prestasi tidak lupa kita berikan penghargaan juga,” ujar Bambang Aji Sukarno, Ketua Yayasan Pendidikan Abdi Negara.

Lebih lanjut Bambang memaparkan, berbagai prestasi telah diraih baik oleh guru maupun siswa di bawah naungan yayasan yang dipimpinnya.

Bambang mengajak seluruh keluarga besar ayasan Pendidikan Abdi Negara untuk terus bekerjakeras, demi meraih cita-cita yang diimpikan. Sehingga yayasan ini akan terus jaya.

Selain itu, Bambang akan terus melakukan pembenahan maupun berinovasi diseluruh unit. Tujuannya, demi meningkatkan kualitas pembelajaran di Yayasan Pendidikan Abdi Negara.

“Jangan pernah puas dengan apa yang sudah kita capai saat ini. Yayasan Pendidikan Abdi Negara akan terus berinovasi, demi menjawab tantangan pendidikan yang semakin berkembang,” tegas Bambang.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Kota Tangerang Ridwan, memuji keberadaan Yayasan Pendidikan Abdi Negara.

Kata Ridwan, yayasan tersebut merupakan salah satu lembaga pendidikan terbaik di Kota Tangerang. Untuk itu, ia berharap seluruh siswa SMA mampu meneruskan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri. Sedangkan bagi SMK, mampu diterima di dunia industri maupun dunia usaha. Bagi siswa SMP, mampu meraih berbagai prestasi.

“Yayasan Pendidikan Abdi Negara ke depannya semoga terus berkembang, serta mampu memberikan jawaban atas kebututuhan pendidikan berkualitas yang diinginkan masyarakat,” tegas Ridwan. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here