Home TANGERANG HUB Dunia Terbalik, Destinasi Favorit Kaum Muda

Dunia Terbalik, Destinasi Favorit Kaum Muda

0
SHARE
MOMEN FOTO: Pengunjung sedang berswafoto di salah satu spot room Upside Down World Alam Sutera, Rabu (16/1). FOTO: Dwiki Darmawan/Tangerang Ekspres

SERPONG UTARA-Swafoto adalah kebiasaan yang mungkin tidak bisa dihilangkan dari anak muda zaman sekarang. Terlebih lagi banyaknya fitur kamera yang diterapkan pada gawai atau ponsel membuat siapapun akan mudah untuk berfoto ria jika menemukan lokasi yang terbilang bagus.

SPV Marketing Upside Down World Alam Sutera, Harsidi mengatakan, destinasi dunia terbalik ini dibangun sebagai tempat wisata berfoto tak hanya bagi kalangan muda, namun juga bisa untuk semua umur.

“Karena tempat ini unik dan hanya ada satu di Tangsel maka menjadikan tempat ini sebagai wisata favorit bagi anak-anak dan orang dewasa,” ujarnya, Rabu, (16/1).

Harsidi mengatakan, banyaknya pengujung yang berasal dari dalam atau luar kota terkadang membuat tempat destinasi berfoto itu menjadi penuh sesak dan harus mengatre untuk bisa mendapatkan foto yang apik.

“Jika hari-hari biasa, jumlah pengunjung hanya beberapa ratus orang saja. Namun, jika memasuki libur sekolah atau weekend jumlah pengunjung dapat menigkat drastis hingga ribuan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Harsidi juga menjelaskan, Upside Down Wolrd sendiri sudah memiliki banyak cabang di Indonesia dan sering digunakan sebagai tempat syuting film atau menjadi tujuan wisata warga asing.

“Tidak hanya di Tangsel, Upside Down Wolrd juga sudah dibuka di Bandung, Jogja, Bali, Manado, Surabaya dan masih banyak lagi. Pernah juga beberapa kali tempat ini dijadikan tempat syuting film dan acara TV serta tak jarang juga menjadi tempat kunjugan turis asing yang berasal dari Jepang,” jelasnya.

Selain itu, pengunjung asal Pondok Kelapa, Jakarta, Ifa mengatakan, dirinya mengaku sering berkunjung ke beberapa tempat untuk berfoto. Namun, baru kali itu menenemukan tempat foto yang unik.

“Saya sering traveling ke beberapa tempat hanya untuk mencari spot foto yang bagus tapi, baru kali ini menemukan tempat menarik seperti ini,” ujarnya

Ifa menambahkan, banyaknya spot room yang terdapat pada Upside Down Wolrd membuat siapa saja yang datang akan ketagihan untuk mengabadikan foto sebanyak mungkin.

“Dekorasinya macam-macam mas, bikin saya pengen foto terus,” Terangnya pada Tangerang ekspres. (mg-4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here