Home HUKUM Kasus Mafia Bola, Vigit Belum Diperiksa Satgas

Kasus Mafia Bola, Vigit Belum Diperiksa Satgas

0
SHARE
Vigit Waluyo

TERSANGKA skandal pengaturan skor Vigit Waluyo hingga kini belum diperiksa Satgas Antimafia Bola. Mantan manajer Deltras Sidoarjo itu saat ini masih ditahan di lapas Sidoarjo. Muhammad Sholeh selaku kuasa hukum Vigit menyatakan belum menemui kliennya lagi.

“Sejak berkunjung 15 Januari yang lalu saya belum bisa bertemu dengan beliau lagi,” jelas Sholeh. “Terakhir saya berkunjung hanya tiga menit saja itu,” imbuhnya. Sholeh juga mengatakan belum bisa update terkait penyakit tipus dan jantung yang diderita Vigit. Selain itu dia menyampaikan sampai saat ini pihaknya belum koordinasi dengan Satgas Antimafia Bola.

Sementara itu, menanggapi kasus pemanggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSS terhadap Krisna Adi, Sholeh menyatakan bahwa PSMP saat itu sempat putus kontak dengan Krisna Adi,” ujar kuasa hukum PSMP Mojokerto itu. “Kebetulan saat itu kontrak Krisna bersama PSMP kan sudah berakhir,” imbuhnya.

Selain itu, saat itu sedang libur panjang manajemen PSMP susah menghubungi Krisna. “Sejak awal kami juga sudah menyampaikan seharusnya Krisna mengajukan banding terhadap putusan komdis PSSI,” ujar Sholeh.

Sholeh juga membenarkan bahwa ada pemanggilan terhadap Krisna Adi sebanyak tiga kali. Tetapi kenapa pemanggilan itu ditujukan kepada klub padahal yang disanksi bukan hanya Krisna saja. “Klub juga terkena sanksi,” keluh Sholeh. Dia juga menanyakan kesalahan dan dalam rangka apa Krisna dipanggil Komdis PSSI. “Faktanya yang dihukum kan tidak hanya pemain tetapi klubnya juga,” imbuh Sholeh. (jpg/apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here