Home BISNIS Muslim Go Peduli, Download Aplikasi Setara Sedekah Rp 1.000

Muslim Go Peduli, Download Aplikasi Setara Sedekah Rp 1.000

0
SHARE
DONASI SELAT SUNDA: Pengelola aplikasi Muslim Go menyerahkan donasi untuk korban musibah tsunami Selat Sudang, Auditorium Universitas Bung Karno, Jakarta, kemarin. FOTO: Devy/Tangerang Ekspres

Jakarta – Tsunami di Banten dan Lampung menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Dalam membantu meringankan beban para korban, aplikasi islami Muslim Go mengajak masyarakat termasuk pengguna aplikasi untuk ikut berdonasi atau bersedekah melalui program #MuslimGoPeduli.

Melalui program ini, Muslim Go menawarkan donasi kepada masyarakat dengan cara yang berbeda. Biasanya masyarakat diminta untuk mendonasikan uang, namun pada program #MuslimGoPeduli menawarkan cara baru dengan hanya mendownload aplikasi Muslim Go dan mengikuti program #MuslimGoPeduli setara dengan bersedekah senilai Rp1.000,-.

Untuk mengikuti program #MuslimGoPeduli, masyarakat dapat mendownload aplikasi Muslim Go melalui smatrphone baik Android atau IOS. Setelah berhasil mendownload aplikasi ini, langkah selanjutnya, pengguna diharuskan memberikan vote “ya” pada akun Pemilihan agar terhitung berpartisipasi dalam program #MuslimGoPeduli.

Aplikasi Muslim Go merupakan sebuah aplikasi islam yang terdapat berbagai fitur seperti pengingat waktu shalat, Al-Qur’an, kiblat, tasbih, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang pastinya dibutuhkan oleh muslim di Indonesia. Tidak hanya berbagai macam fitur, aplikasi Muslim Go juga menyajikan konten islami terbaik berupa artikel ataupun video yang bertujuan untuk memberikan ilmu atau manfaat kepada pengguna untuk menjadi muslim sejati.

Di era digital ini, Muslim Go memanfaatkan peluang kebaikan agar semua lapisan masyarakat dapat memberikan donasi, tanpa harus mengeluarkan uang. Program #MuslimGoPeduli telah dilaksanakan mulai 30 Desember 2018 dan berakhir pada 15 Januari 2019.

Penyerahan donasi telah dilaksanakan pada 20 Januari 2019, Auditorium Universitas Bung Karno, Jakarta. Pada acara penyerahan donasi, Muslim Go berkolaborasi dengan Group Super Star, terdiri dari artis, ustadz, dan pengusaha Indonesia.

Dana yang terkumpul hasil download partisipan akan Muslim Go serahkan secara simbolis melalui group Super Star untuk disalurkan kepada korban Tsunami di Banten dan Lampung.(dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here