Home TANGERANG HUB Culinary Night Dimeriahkan Artis, Puncak HUT ke-26 Kota Tangerang

Culinary Night Dimeriahkan Artis, Puncak HUT ke-26 Kota Tangerang

1
SHARE
MERIAH: Walikota Arief R Wismansyah (paling depan) bersama Kepala OPD memberikan sambutan di acara cullinary night yang dihibur artis-artis ternama untuk memeriahkan puncak HUT Ke-26 Kota Tangerang di halaman Puspemkot, Jumat (1/3) malam. FOTO: Abdul Majid/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Gelaran Culinary Night kali ini terasa istimewa. Karena berbarengan dengan puncak perayaan HU ke-26 Kota Tangerang. Lebih istimewa lagi, acara yang dihelat di kawasan Puspemkot, Jumat-Sabtu (1-2/3) menghadirkan sejumlah artis ternama yaitu Padi Reborn, Marion Jola, Rezki Febian serta Yovie & Nuno dan Kahitna.

Sejak sore hari, masyarakat dari Kota Tangerang dan sejumlah daeerah lainnya sudah memadati area panggung. Mereka datang untuk menyaksikan artis idola mereka.

Acara tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dengan dipandu MC Danang dan Darto. Satu demi satu para artis tersebut muncul menghibur warga Tangerang yang hadir untuk menikmati lagu-lagu hits mereka.

Mulai dari Rizky Ferbian antusias masyarakat mulai ramai, anak dari pelawak Sule tersebut berhasil menghipnotis para penonton yang datang dalam Culinary Night. Selanjutnya penampilan Kahitna pun tidak kalah antusias, lagu seperti Biar cinta dan lagu hits ciptaan Yovie Widianto Keybordis Kahitna dinyanyikan bersama para pengunjung.

Setelah Rizky dan juga Kahitna, akhirnya Band Padi Reborn tampil sekaligus menutup acara Culinary Night. Lagu andalan mereka seperti Semua Tak Sama, Begitu Indah, Bayangkanlah, Harmoni, dan di tutup dengan lagu Sobat berhasil membuat para pengunjung dan juga Sobat Padi (fans untuk Padi) puas melihat perfom mereka.

Di tengah perfom sebelum membawakan lagu Harmoni, Piyu Gitaris Padi mengatakan, bahwa kedtangan Padi akan membawa pesan damai di HUT Kota Tangerang ke-26.

“Padi telah vakum selama 7 tahun, kali ini Padi hadir kembali untuk masyarakat Kota Tangerang dan juga untuk HUT Kota Tangerang. Saya persembahkan lagu Harmoni untuk membawa pesan damai di Kota Tangerang,”ujar Piyu sambil memetik gitarnya.

Semetara itu, Anisa warga Cipondoh mengaku sangat senang bisa melihat langsung artis terkenal dalam Culinary Night. Dirinya sangat menikmati lagu lagu yang dibawakan.

“Ini acara keren sekali, saya datang kesini ingin lihat Ka Iky dan juga Padi. Intinya saya dan teman saya puas sekali,”ungkapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rina Hernaningsih mengatakan, Culinary Night agenda Disbudpar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Tangerang dalam rangka HUT ke-26 Kota Tangerang.

“Sengaja kami hadirkan artis-artis terkenal dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Tangerang dan juga meramaikan HUT Kota Tangerang ke-26. Selain itu juga dengan adanya Culinary Night mempunyai dampak postif, dimana akan ada pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari stand restoran yang berjualan di Culinary Night,” tutupnya. (*/mg9)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here