Home TANGERANG HUB BPR KR Terbaik di Banten

BPR KR Terbaik di Banten

1
SHARE
BERUNTUNG: Dewi Novarita (kanan) meraih undian utama BPR Kerta Raharja, Selasa (12/3). FOTO: Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres

CIKUPA – Pengelola Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja, terus optimistis  akan semakin berkembang dengan pesat. Bank milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memiliki cara yang ciamik memnelihara kesetiaan dan menambah nasabah.

Salah satunya mengadakan pengundian untuk semua nasbah dengan persayaratan mudah. Undian tersebut senilai Rp350 juta. Sebanyak 17 orang dinyatakan sebagai pemenang yang diundi dengan sistem secara acak. Selanjutnya para pemenang dihubungi melalui sambungan seluler, serta daftar pemenang dibuatkan berita acara yang ditempel di pintu masuk BPR Kerta Raharja, Cikupa Tangerang.

Ketua Panitia Pesta Raharja, Irfan Hilmi Handriana, mengatakan undian periodik setiap tahun ini yang ketiga kali. Serta masih dalam rangkaian Pesta Raharja dalam rangka Hari Ulang Tahun yang jatuh pada 13 Februari yang telah memasuki tahun ke-11.

“Kami memberitahu kepada masyarakat Tangerang dan Banten, bahwa perusahaan BPR KR merupakan bank nomor satu di Banten. Hasil dari rujukan majalah info bank kita masuk Top 100 dengan aset diatas Rp500 miliar tahun 2018,” katanya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (12/3).

Adapun untuk syarat mengikuti undian begitu mudah. Menurut Irfan masyarakat menjadi nasabah BPR Kerta Raharja dengan memiliki tabungan senilai Rp500 ribu, sudah otomatis nasabah tersebut masuk sistem calon pemenang. Ia menegaskan, untuk ikut pengundian tidak bergantung kepada lama nasabah menabung hanya saldo minimum yang diendapkan.

“Poin yang dihitung dari kelipatan Rp25 ribu, walaupun ada nasabah yang baru nabung pada periodik ini kita tetap mengacu pada jumlah minimal tabungan yang diendapkan. Kita undi lewat sistem,” sahutnya.

Dari berita acara, hadiah utama Mobil Suzuki Expander dimenangkan atas nama Dewi Novarita serta untuk paket umroh dimenangkan atas nama Mahpul Indra dan Unar. Sedangkan sepeda motor honda beat dimenangkan lima orang, tiga orang pemenang mesin cuci, tiga orang pemenang lemari es, dan tiga orang televisi LED.

Sementara pemenang hadiah utama, Dewi Novarita yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Kunciran Baru, Kota Tangerang, mengaku, tidak menyangka dirinya terpilih memenangkan hadiah utama mobil Expander, dirinya percaya ketika dihubungi atasannya.

“Dari 2015 saya sudah menabung di sini. Insya Allah saya mau pakai buat umroh dan DP haji mobilnya. Memang saya ada niatan dari awal. Saya dapat info dari Pak Sekda Kota Tangerang pada Senin kemarin,” ujarnya. (mg-10/mas)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here