Home BISNIS Kuatkan Chemistry Konsumen, Mitsubishi Gelar LCV Party

Kuatkan Chemistry Konsumen, Mitsubishi Gelar LCV Party

0
SHARE
PESTA KONSUMEN: Indra Hartono, Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi Cikupa memberikan sambutan di acara Light Commercial Vehicle (LCV) Party, Rabu (13/3). FOTO: Devy/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales  Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi menyelenggarakan even Light Commercial Vehicle (LCV) Party.

Mengusung tema Gebyar Wira Usaha Mitsubishi, LCV Party digelar di Ballroom Istana Nelayan Hotel dengan dihadiri ratusan konsumen setia, Rabu (13/3).

Rully Halsa Pernado, selaku Head of Jabodetabek area region 1 section PT MMKSI mengatakan, event tiga bulanan yang diprakasai Mitsubishi konsep awalnya Family Gathering.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada customer royal, dan calon pemilk yang ingin bergabung dengan program Mitsubishi,” kata Rully.

Menurut Rully, Light Commercial Vehicle (LCV) Party selain memperat chemistry dengan konsumen setia, dalam event tersebut juga dimanjakan dengan berbagai program khusus yang sangat menarik.

“Selain dihibur artis Ibukota dan beragam doorprize menarik, yang teristimewanya adalah setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan hadiah langsung dan itu berlaku kelipatan yang tidak ada di event lain,” ujarnya.

Berdasarkan statistik marketing, menurut Rully, event tiga bulanan yang rutin digelar akan berdampak pada segmen penjualan.

“Biasanya akan terjadi kenaikan purna jual untuk produk Mitsubishi itu sendiri, khususnya produk unggulan jenis L 300,” terangnya.

Indra Hartono, selaku Kepala Cabang PT Bumen Redja Abadi Cikupa, mengamini dampak dari event yang digelar terhadap purna jual.

“Akan ada kenaikan permintaan  unit dari customer, khususnya segmen produk yang masuk kategori unggulan,” terang Indra. (dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here