Home TANGERANG HUB RS Sari Asih, 38 Tahun Melayani

RS Sari Asih, 38 Tahun Melayani

1
SHARE
RS Sari Asih telah memiliki peralatan medis modern untuk melayani pasien. FOTO: Humas RS Sari Asih. FOTO: Humas RS Sari Asih

RS Sari Asih kini memiliki tujuh cabang di Provinsi Banten. Induk Semangnya berada di Kota Tangerang dan rerupakan salah satu rumah sakit swasta pertama di Kota Tangerang. Dahulu awalnya, hanya sebuah klinik bidan praktik di rumah. RS Sari Asih didirikan oleh Bidan Siti Rochayah, yang dibantu oleh suaminya, Bapak H. Marsudi. Dari klinik terus berkembang. Pada 1 April 1981 beralih status menjadi Rumah Bersalin (RB) Sari Asih. Pada awalnya, RB Sari Asih hanya memiliki tiga tempat tidur dengan ukuran ruangan yang sangat kecil, di paviliun rumahnya di Karawaci.

Usaha yang gigih dari ibu bidan dan selalu mengutamakan pelayanan dengan kasih sayang, menjadikan RS Sari Asih terus tumbuh dan berkembang serta dikenal secara luas hingga kini. Alhamdulillah telah menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Banten. Di usia yang ke 38 Tahun, RS Sari Asih terus tumbuh dan berkembang serta mengupayakan pelayanan yang lebih baik, lebih mudah, lebih dekat dan sehat yang barokah.

#Lebih Mudah
Antrean yang panjang dan lama di rumah sakit dari mulai pendaftaran, menunggu dokter di poliklinik hingga pengambilan obat di farmasi membuat pasien lelah dan kurang nyaman. Di tahun 2019 ini, RS Sari Asih menghadirkan layanan berbasis online, dengan mengakses website www.sariasih.com dan program antar berobat ke rumah. Dengan adanya layanan ini maka akan menjadi #lebihmudah dan bebas antre!!!

#Lebih Dekat
Untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, maka pada pertengahan 2019 mendatang, insya allah, RS Sari Asih akan mulai mengoperasikan cabang baru di Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh. Sehingga masyarakat di wilayah sekitar akan menjadi #Lebih Dekat dalam mendapatkan pelayanan.

#Sehat Yang Barokah
Selain dilengkapi dengan dokter spesialis yang lengkap, peralatan yang modern serta pelayanan yang terakreditasi RS Nasional, RS Sari Asih menyediakan layanan #Sehat Yang Barokah. Khususnya untuk pasien muslim yakni bimbingan rohani, membantu pelaksanaan ibadah untuk orang sakit, dan menyediakan fasilitas Musholla dan Masjid. Bahkan, beberapa cabang RS Sari Asih sudah sudah tersertifikasi RS Syariah dari DSN MUI.

Pelayanan Jantung, Salah Satu Unggulan
Rumah Sakit Sari Asih Ciledug berdiri sejak 14 tahun lalu. Berbagai dokter spesialis dan sub spesialis berpengalaman dengan berbagai kelengkapan peralatan penunjang medik modern diadakan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sudah ribuan tindakan operasi baik ringan hingga besar maupun khusus yang membutuhkan keahlian dan pengalaman yang mapan sudah dilakukan oleh para dokter di RS Sari Asih Ciledug. Hal ini menjadikan rumah sakit type B ini semakin lengkap dan berkualitas.

Kardiologi atau pelayanan jantung menjadi salah satu layanan kesehatan unggulan yang telah dikembangkan dalam tiga tahun terakhir ini. Dan sudah dilengkapi dengan laboratorium Katerisasi Jantung atau Cath Lab. Tindakan-tindakan diagnostik untuk mendeteksi penyempitan atau sumbatan pembuluh darah jantung atau koroner bisa langsung dilakukan. (rud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here