Home TANGERANG HUB HUT Ke-38 RS Sari Asih, Dari Tumpengan hingga Berbagi Kado untuk Pasien

HUT Ke-38 RS Sari Asih, Dari Tumpengan hingga Berbagi Kado untuk Pasien

1
SHARE
SELAMAT ULANG TAHUN: Komisaris Utama Sari Asih Hj. Siti Rochayah beserta manajemen rumah sakit merayakan HUT ke-38 RS Sari Asih. FOTO: Sudrajat/Tangerang Ekspres

RS Sari Asih memasuki masa dewasa mudanya, 38 tahun tepat di 1 April 2019 ini. Dengan datangnya hari spesial ini, pihak manajemen pun membuat sejumlah kegiatan untuk memperingatinya.

Peringatan HUT rumah sakit swasta pertama di Propinsi Banten ini sudah tampak sejak awal menginjakkan kaki ke dalam lingkungan rumah sakit. Puluhan karangan bunga ucapan HUT tampak tertata rapi di halaman depan rumah sakit dari berbagai perusahaan rekanan, instansi maupun perorangan.

Saat memasuki pintu lobi depan, ornamen terbuat dari rangkaian balon berwarna kontras hijau dan magenta menghiasi setiap sudut pintunya. Sebuah sticker bulat bertuliskan angka 38 nyaris menutup setengah pintu kaca masuk lobi.

Terdapat seorang wanita dan pria menggunakan kaos berwarna hijau bertuliskan sariasih.com tampak mondar-mandir menghampiri pengunjung dan pasien yang ingin mendaftar di lobi depan.

Mereka bukan ingin menawarkan sebuah barang atau memberikan penawaran, dengan senyum ramah, keduanya tampak memberikan informasi, jikalau perjanjian dokter di RS Sari Asih sudah bisa melalui online.

Banyak yang tertarik dengan informasi tersebut. Dengan sangat detail masing-masing keduanya menjelaskan sambil sesekali menunjukkan smartphone nya ke pasien. Menunjukkan caranya, mendaftar online untuk berobat ke cabang RS Sari Asih manapun dengan cepat dan bebas antri.

Dan wow, setelah berhasil login, pengunjung dan pasien langsung mendapatkan souvenir menarik dari RS Sari Asih. Tak berapa lama, keduanya pun tampak dikelilingi oleh para pengunjung dan pasien untuk mencobanya.

Kemeriahan tak biasa terlihat dari beberapa karyawan RS Sari Asih. Secara spontan, istilahnya Flash Mob, tarian cara mencuci tangan yang baik dan benar di praktekan oleh mereka di hadapan pengunjung dan pasien. Tarian spontan tersebut berhasil memukau para pengunjung dan pasien yang ada.

Memasuki lebih dalam RS Sari Asih, para pasien yang tengah di rawat dikejutkan dengan kehadiran para Komisaris dan direktur. Komisaris dan Direktur menyapa para pasien seraya mendo’akan kesehatannya, sekaligus memberikan kado HUT RS Sari Asih.

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat usia ke-38 tahun, manajemen RS Sari Asih Group menggelar tumpengan. Ungkapan rasa syukur ini dipusatkan di lobi utama RS Sari Asih Karawaci dengan di hadiri Komisaris Utama, Ibu Hj. Siti Rochayah dan Bpk. Drs. H Marsudi, serta manajemen.

Turut hadir dalam kesempatan ini Walikota Tangerang, H Arief R Wismanysah yang menyampaikan rasa Terima Kasih nya kepada RS Sari Asih Group yang telah senantiasa membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam bidang pelayanan kesehatan. (jat/rls)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here