Home BISNIS Supermoto Street Modification, Pembuktian Identitas Pengendara

Supermoto Street Modification, Pembuktian Identitas Pengendara

0
SHARE
IDENTITAS BIKER: Peserta Supermoto Street Modification Honda CRF150L foto bersama usai berkeliling kota menunggangi motornya, pekan lalu. FOTO: Majid

bukan hal yang aneh lagi, sepeda motor kini jadi bagian gaya hidup sosok ‘tunggangan’ yang menjadi bagian identitas si pengendaranya. Selain mode retro, Supermoto kini juga makin digandrungi. Untuk mewadahi hobi ini, Wahana menggelar Supermoto Street Modificaion, CRF150L.

Diikuti 60 peserta yang berasal dari beragam komunitas penggemar supermoto Jakarta dan Tangerang, kegiatan yang berlangsung pekan lalu ini berjalan seru. Tidak hanya melakukan riding bareng dari Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu hingga ke kawasan Jakarta Timur, beragam kegiatan ikut dilakukan.

Selain melakukan safety riding di jalan, kesempatan ini juga menjadi ajang unjuk diri Honda CRF150L modifikasi ala supermoto di hadapan komunitas supermoto dengan brand selain Honda.

“Motor, gaya hidup adalah hal yang kini tidak terpisahkan, salah satunya gaya modifikasi supermoto. Motor trail yang identik dengan ban kasar diganti dengan gaya street yang menggunakan ban aspal hingga tampilan CRF150L makin gahar di aspal,” papar PIC Community Development, Wahana Agus Sigit.

Setelah melakukan morning ride mengelilingi beberapa ruas jalan di Jakarta, konvoy berakhir di salah satu restoran di bilangan Jakarta Timur. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai wadah tukar informasi dan berbagi pengalaman seputar berkendara motor ala supermoto. Sedangkan timinstruktur Technical Service Function Wahana turut hadir berbagi informasi seputar teknologi dan acuan modifikasi yang aman dan nyaman pada produk Honda CRF150L.

“Kami sengaja ajak tim teknik dari wahana yang bertujuan untuk memberikan penjelasan seputar modifikasi yang aman bagi kendaraan sehingga lebih nyaman digunakan,” tutup Agus Sigit. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here