Home TANGERANG HUB Mobil Dibobol, SK Saksi PKS Raib

Mobil Dibobol, SK Saksi PKS Raib

372
0
SHARE

PAMULANG-Kader Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) menjadi korban kejahatan di depan Kantor DPC PKS Pamulang, Jumat (19/4) malam. Kader PKS tersebut diketahui bernama Tri Budi dan mobil miliknya yang sedang diparkir menjadi korban tindak pecah kaca mobil.

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukamawijaya mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan dari korban terkait kejadiaan yang menimpa kader PKS tersebut.

“Saya belum menerima laporan dari masyarakat terkait kejadian ini, kalau benar silahkan membuat laporan dan setelah itu kita akan langsung tindak lanjuti,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (21/4).

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo membenarkan kejadian yang menimpa saksi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Jumat (18/4) malam tersebut.

Menurutnya, mobil yang diparkir ditemukan sudah dalam keadaan kaca jendela sebelah kanan pecah. “Dalam kasus ini korban kehilangan tas yang berisis dokumen mandat saksi Pemilu 2019 dan power bank,” ujarnya.

Agus menambahkan, kadernya merupakan koordinator saksi Pemilu 2019 di Pamulang. Kejadian itu terjadi ketika kadernya tengah memarkirkan mobilnya di depan Kantor DPC PKS Pamulang, Jumat (19/4) sekitar pukul 21.00 WIB. Terkait kejadian tersebut, Agus maupun kadernya tersebut belum memutuskan apakah akan membuat laporan ke kepolisian atau tidak.

Hal tersebut lantaran saat ini situasi politik sedang tidak baik pasca-Pemilu 2019. “Kasus ini sedang diurus oleh advokasi, kita belum tahu apakah mau buat laporan kepolisi atau tidak,” tuturnya.

Sementara itu, kader PKS yang menjadi korban pecah kaca mobil, Budi mengatakan, sampai sekarang belum membuat laporan kejadian tersebut ke kepolisian. “Ini masalah pribadi dan tidak usah dibahas lagi,” singkatnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here