Home TANGERANG HUB Overdosis Tramadol, 4 OB Tewas

Overdosis Tramadol, 4 OB Tewas

3432
0
SHARE

SERPONG-Diduga akibat overdosis pil tramadol, empat pemuda tewas di pinggir jalan, di kawasan Serpong Utara, Sabtu (20/4). Diketahui, keemaptnya merupakan office boy (OB) di Mal Living World Alam Sutera, Serpong Utara.

Keempat pemuda nahas tersebut berinisial B (20), AL (20), S (20) dan C (18) ditemukan warga tergeletak di dekat Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono mengatakan, keempat korban tersebut merupakan cleaning service Mal Living World Alam Sutera dan tinggal di Kunciran, Kota Tangerang. “Informasi yang berhasil kita kumpulkan, mereka kejang-kejang dengan mulut berbusa setelah minum kopi yang dibeli dari pedagang kopi keliling,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Minggu (21/4).

Luckyto menambahkan, keterangan dari masyarakat yang tak jauh dari lokasi, keempat korban itu membeli kopi di sekitaran TKP. Kemudian duduk bersama sambil menikmati kopi dan bermain game di handphone di pinggir jalan.

Tidak lama keempatnya tersungkur dan tergelatak serta mengeluarkan busa dari mulutnya. Warga yang melihat langsung menolong dan membawanya ke RS Omni Alam Sutera. “Tiga korban saat ditolong kondisinya pingsan dan satu orang dalam kejang-kejang,” tambahnya.

Masih menurutnya, hal pemeriksaan sementara, sebelum kejadian tersebut korban telah meminum pil tramadol. Namun, berapa banyak yang dikonsumsi belum bisa dipastikan. Saat ini, Polsek Serpong terus mencari bukti, dan keterangan dari saksi termasuk memintai keterangan korban.

“Kita masih dalamai korban ini mendapat tramadol dari mana dan berapa banyak yang telah dikonsumsi sehingga membuatnya keracunan,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut menuturkan, korban masih menjalani perawatan intensif di RS dan belum banyak bisa dikorek informasinya. “Kita juga sedang dalami korban dapat tramadol dari mana, pasalnya obat ini tidak dijual bebas dan harus pakai resep dokter,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here