Home TANGERANG HUB Kajari Lantik Kasi Pengelolaan BB

Kajari Lantik Kasi Pengelolaan BB

0
SHARE
Kajari Kota Tangerang Robert P.A Pelealu melantik Istu Catur Widi Susilo sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. FOTO: Abdul Azis/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Robert P.A Pelealu melantik  Istu Catur Widi Susilo sebagai  Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. Istu menggantikan  Afni Carolina yang berpindahtugas ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.  Pengambilan sumpah sekaligus serah terima jabatan dilakukan di Aula Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Selasa (8/10).

Robert dalam sambutannya menegaskan, pemindahan pegawai hal biasa. Dia menyatakan Jaksa adalah abdi negara, jadi harus siap ditugaskan dan dimutasi kapan dan di manapun.

Lanjut Kajari, khusus Kasi BB yang baru agar membenahi yang menjadi kekurangan dan yang sudah bagus terus dilanjutkan. “Silakan menyesuaikan diri, terutama bidang barang bukti untuk segera dieksekusi setiap putusan yang sudah tetap atau inkrah,” pungkas Robert.

Sesuai aturan baru, kata Kajari, harus Zero Barang Bukti (BB) dan menangani semua barang bukti termasuk barang bukti dibagian Pidum dan Pidsus.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Istu Catur pejabat yang baru, selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan juga selamat kepada Afni Caroline yang mendapat tugas baru menjabat Kasipidum di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan,” tutup Robert (ziz/jes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here