Home TANGERANG HUB HUT Gerindra Kabupaten Tangerang, Bertekad Menjadi Nomor Satu

HUT Gerindra Kabupaten Tangerang, Bertekad Menjadi Nomor Satu

0
SHARE
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin (6 dari kanan) bersama jajaran pengurus saat peringatan HUT Gerindra ke 12, Minggu (9/2) di kantor DPC, Kadu Agung, Tigaraksa.

TIGARAKSA-Tren perolehan suara Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menanjak. Pada pemilu 2014, merebut 5 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang. Pada Pemilu 2019 lalu, jumlah suara meningkat drastis dan mampu menambah jumlah kursi di dewan menjadi 7 kursi. Juga menjadi suara terbanyak kedua. Sukses besar ini, menjadi momentun DPC Gerindra Kabupaten Tangerang untuk menjadi pemenang Pemilu pada 2024 nanti.

Pada peringatan HUT Partai Gerindra ke 12 yang digelar DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Minggu (9/2) seluruh pengurus dan kader satu tekad akan berjuang merebut hati rakyat menjadi partai penguasa di pemilu 2024. “Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, kita harus terus berjuang merebut hari rakyat untuk memenangkan pemilu 2024. Khususnya, Kabupaten Tangerang, kita akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pemilu di 2024,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin.

Ia optimistis dengan kepengurusan baru yang dikukuhkan Desember 2019, mampu menunjukkan eksistensinya dan dipercaya masyarakat. “Kami optimis pada pemilu mendatang kami akan lebih baik lagi,” tegas Astayudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Dalam acara HUT Partai Gerindra yang digelar di kantor DPC, Kadu Agung, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kemarin juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Banten dari Gerindra asal dapil Kabupaten Tangerang. Acara diisi dengan siraman rohani, santunann anak yatim dan donor darah. Juga pemberian hadiah lomba Qasidah.

Pada Pemilu 2019 tahun lalu, PDI P memperoleh 8 kursi, Gerindra 7 kursi, Golkar 6 kursi, PKS 6 kursi, PPP 6 kursi, Demokrat 6 kursi, PKB 4 kursi, PAN 4 kursi, Nasdem 2 kursi, dan Hanura 1 kursi. (rds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here