Home TANGERANG HUB Petugas Parkir Dapat Mobilio, Undian Simpedes BRI Ciledug

Petugas Parkir Dapat Mobilio, Undian Simpedes BRI Ciledug

0
SHARE
Petugas Parkir Dapat Mobilio, Undian Simpedes BRI Ciledug
HADIAH MOBIL: Suaib Rizaldy (dua dari kiri), pemenang grandprize undian Simpedes menerima Honda Mobilio dari Pemimpin BRI Cabang Ciledug Tri Ichsan Nur. FOTO: BRI Ciledug

Bermimpi saja dahulu sambil berdoa. Tuhan pasti memberikan jalan untuk meraih mimpi tersebut. Begitu kata hati kecil Suaib Rizaldy, petugas parkir di Mencong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Setiap bertugas menjaga kendaraan orang lain, di dalam hatinya selalu berdoa suatu saat dapat memiliki kendaraan sendiri.

Alhamdulillah, akhirnya doa Suaib terkabul. Bapak satu anak ini menjadi pemenang grandprize undian Simpedes BRI Cabang Ciledug berupa Honda Mobilio.

“Sampai panas dingin saya dengarnya begitu dikasih tahu. Percaya nggak percaya awalnya. Begitu diliatin di youtube (acara pengundian), ternyata ada nama saya,” kata Suaib saat penyerahan unit mobil oleh Pemimpin BRI Cabang Ciledug Tri Ichsan didampingi Kepala BRI Unit Ciledug Triearga Prasasti.

Nasabah BRI yang tinggal di Jalan H. Kana, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, tak menyangka dapat memenangkan hadiah utama Honda Mobilio. Karena dia belum lama membuka tabungan Simpedes. Ia menceritakan, membuka tabungan BRI untuk menerima transferan dari pamannya untuk biaya bangun rumah. “Uangnya juga dari encing buat bangun rumah. Sekarang malah dapat mobil, Alhamdulillah. Terima kasih BRI,” ucapnya.

Pemimpin BRI Cabang Ciledug Tri Ichsan Nur menyampaikan, hadiah undian Simpedes menunjukan benar adanya dan dilakukan secara terbuka. Sehingga semua nasabah BRI Ciledug berkesempatan mendapatkan hadiah.

“Buktinya mas Suaib yang mendapat mobil. Rejeki tidak ada yang tahu. Makanya uangnya jangan disimpan di bawah bantal. Nabung di BRI,” tutur Ichsan.

Ia menyampaikan, menabung di BRI sangat mudah. Sekarang ini sudah banyak agen BRI Link di masyarakat untuk berbagai keperluan transaksi. “Nasabah tak perlu ke kantor BRI, di agen BRI Link juga bisa,” katanya.

Kepala BRI Unit Ciledug Triearga Prasasti menambahkan, setiap nasabah tabungan Simpedes memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian. Dengan saldo minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan. “Semakin banyak saldonya, besar juga peluang untuk menang,” kata Triearga.

Selain grandprize Honda Mobilio dalam pengundian panen hadiah Simpedes, hadiah lainnya yang diundi BRI Ciledug antara lain 13 unit Yamaha Mio, 7 unit kulkas 2 pintu, 11 unit TV LED, dan 14 kulkas 1 pintu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here