Home TANGERANG HUB Muhamad Pakai ‘Stuntman’

Muhamad Pakai ‘Stuntman’

943
0
SHARE

Mobil Toyota Voxy warna putih berhenti di loby Swiss Bell Hotel, Serpong, tempat pengundian nomor urut paslon, Kamis (24/9). Rahayu Saraswati, calon wakil walikota Tangsel turun dari mobil. Kemudian disusul Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito. Keduanya langsung masuk ke ballroom. Tidak terlihat calon walikota Muhamad. Hingga acara pengundian dimulai, mantan Sekda Kota Tangsel itu tidak muncul.

Saat pengundian nomor, Sara (panggilan Rahayu Saraswati) didampingi Wanto sebagai ‘Stuntman’ (peran pengganti). Usai acara, Sara memberikan penjelasan. Ia mengatakan, Muhamad tidak bisa hadir dalam pengundian nomor urut paslon, karena direkomendasikan oleh dokter untuk istrirahat. “Mohon doanya agar Pak Muhamad segera sehat. Ia¬†direkomendasikan oleh dokter untuk istirahat, karena faktor kelelahan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (24/9).

Sara menambahkan, terakhir bertemu Muhamad satu minggu lalu. Meski tak bertatap muka, ia terus berkomunikasi. Ia berharap 26 September, saat kampanye dimulai sudah sehat.

Informasi yang dihimpun, sudah sepekan Muhamad tidak dalam kondisi fit. Kabar terakhir, dia dirawat di rumah sakit. Tak diketahui, di rumah sakit mana ia dirawat. Wanto yang dihubungi Tangerang Ekspres mengatakan Muhamad kelelahan. Karena setiap hari menerima warga yang datang ke rumahnya. “Tamunya setiap hari banyak. Beliau kelelahan. Butuh istirahat,” jelasnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here