Beranda TANGERANG HUB Puasa Abah untuk Azizah

Puasa Abah untuk Azizah

372
0
BERBAGI

Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin tak akan turun ke Kota Tangsel. Meski putrinya, Siti Nur Azizah berlaga di Pilkada Kota Tangsel untuk meraih kursi walikota, berpasangan dengan Ruhamaben. Bagi Azizah, doa Abah (panggilan Azizah kepada ayahnya), merupakan bentuk dukungan yang luar biasa. Ia memastikan KH Ma’ruf Amin tidak akan turun dalam kampanye.

“Dan kebiasaan keluarga kalau mau hajatan Abah selalu puasa. Sejak saya daftar ke KPU, Abah juga berpuasa dan mendoakan saya,” ungkapnya.

Nomor urut 2 untuk Azizah-Ruhamaben, memang sesuai harapan. Nomor urut 2 yang bisa disimbolkan dengan dua jari juga dimaknai sebagai victory (kemenangan).
Ketua Tim Sukses Azizah-Ruhamaben, Irwan memaparkan menegaskan, Azizah-Ruhamaben merupakan harapan baru bagi Tangsel dan bakal melakukan perubahan-perubahan untuk kemajuan. “Alhamdulillah, Mbak Azizah sebagai calon wali kota Tangsel dengan pasangannya Bang Ruhamaben sebagai calon wakil wali kota mendapat nomor urut 2. Ini sesuai harapan. Semesta mendukung,” katanya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here