Home TANGERANG HUB Bubarkan Komedi Putar di Pakuhaji, Polisi Sita Jenset dan MCB

Bubarkan Komedi Putar di Pakuhaji, Polisi Sita Jenset dan MCB

0
SHARE
Bubarkan Komedi Putar di Pakuhaji >Polisi Sita Jenset dan MCB
TUTUP: Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno, tutup usaha komedi putar di Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (16/11). FOTO: Zakky Admin/Tangerang Ekspres

PAKUHAJI –Petugas kepolisian Sektor Pakuhaji bubarkan kegiatan komedi putar di Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, dibubarkan polisi, Senin (16/11). Petugas mengamankan seorang pengelola untuk diberikan pembinaan. Pentupan usaha komedi putar tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum polsek setempat.

Kapolsek Pakuhaji AKP Edy Suprayitno mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah memberikan peringatan terhadap pemilik kegiatan usaha komedi putar. Namun, tidak diindahkan oleh pemilik atau pengelola usaha tersebut. Untuk itu, pihaknya melakukan tindakan tegas kegiatan usaha itu untuk ditutup.

“Kami dapat informasi dari masyarakat masih tetap beraktifitas. Makanya Senin sore kami berikan tindakan tegas pembubaran usaha komedi putar di Desa Kiara Payung,” kata Edy, kepada Tangerang Ekspres.

Dalam kesempatan itu kata Edy, pihaknya menyita jenset, MCB dan kabel listrik. Serta membawa seorang penanggung jawab kegiatan usaha komedi putar ke Markas Polsek Pakuhaji, untuk diberikan pembinaan.

Saat itu, lanjutnya, operasi gabungan menggunakan lima unit kendaraan rosa empat 4 dengan kekuatan personil dari polsek 12 orang, koramil 1 orang dan satpol pp kecamatan 9 orang.

Ia berharap, warga semakin mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada masa pandemi covid-19. “Caranya memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak membuat kegiatan yang mengakibatkan kerumunan orang,” pungkasnya. (zky/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here