Home TANGERANG HUB Protes Jalan Rusak, Pohon Pisang Ditanam di Tengah Jalan

Protes Jalan Rusak, Pohon Pisang Ditanam di Tengah Jalan

1
SHARE
Protes Jalan Rusak, Pohon Pisang Ditanam di Tengah Jalan
AKSI PROTES: Pohon pisang tertanam di tengah Jalan Raya Kresek, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/11). FOTO: Medsos

KRESEK –Kritik terhadap pemerintah oleh masyarakat bisa dengan beragam cara. Salah satunya dengan menanam pohon pisang di tengah Jalan Raya Kresek, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang. Foto pohon pisang yang ditanam itu berhasil menghebohkan warga di media sosial Facebook. Belum diketahui siapa orang yang sengaja menanam pohon pisang di jalan tersebut dan tujuan penanamannya.

Camat Kresek Epi Supriyatna mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi penanaman pisang di tengah Jalan Raya Kresek. Namun demikian, pihaknya sudah tidak mendapatkan pohon yang ditanah oleh orang tidak dikenal (OTK)

“Pohon pisangnya cuma ada di foto. Setelah kami cek ke lokasi sudah tidak ada lagi,” kata Epi saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Kamis (19/11),melalui sambungan teleponnya.

Epi menyampaikan, berdasarkan keterangan kepala desa (kades) setempat, ada orang tidak dikenal (OTK) sengaja menanam pohon pisang sekitar pukul 10.00 WIB, di tengah Jalan Raya Kresek, Rabu kemarin.

Setelah itu, lanjutnya, selesai pohon pisang difoto, lalu pohon pisang itu dicabut kembali. “Kades dapat info dari warganya yang melihat itu,” tuturnya.

Berpikir postifnya, kata Epi,  kemungkinan OTK ingin mengingatkan pemerintah untuk memperhatikan kondisi jalan yang tidak rata seperti yang tergambar dalam foto. Sebab khawatir kondisi jalan yang seperti itu dapat membahayakan pengguna jalan.

“Kalau memang niatnya itu. Ya itu baik. Asal jangan ada niat menjatuhkan nama baik pemerintah atau apa,” ucapnya, seraya menyebutkan akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut. (zky/din)

1 COMMENT

  1. Sorry min…
    Itu kerjaan orang iseng..
    Kebetulan sy orang situ…
    Jadi…
    Ga usah dibesar2kan…
    Lagian..
    Warga mana yg protes…
    Kerjaan orang iseng itu mah…

    Ngakak lah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here