Home TANGERANG HUB Cegah Covid-19, TNI Sambangi Terminal Trans Citra

Cegah Covid-19, TNI Sambangi Terminal Trans Citra

0
SHARE
Cegah Covid-19, TNI Sambangi Terminal Trans Citra
PENEGAKAN PROKES: Koramil 04/Cikupa bersama Tim Satgas Covid-19 melakukan pemantauan penegakan protokoler kesehatan di terminal Trans Citra Raya, di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11). FOTO: Koramil 04/Cikupa for Tangerang Ekspres

Tigaraksa –Pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Koramil 04/ Cikupa bersama pasukan Satgas Covid-19 melakukan kegiatan pemantauan penegakan protokoler kesehatan di terminal Trans Citra Raya, di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11).

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, himbauan Memakai masker Mencuci tangan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan (3 M) dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Koramil 04/Cikupa. Hal tersebut dimaksudkan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang akan menggunakan jasa transportasi Bus Trans Citra Raya, petugas secara berkelanjutan melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan harapannya masyarakat sadar serta faham akan manfaat menggunakan masker,” ucapnya.

Tidak hanya Masalah penggunaan masker yang di tegakkan, Danramil mengaku, protokol Covid-19 di areal terminal, seperti jaga jarak antar penumpang, cuci tangan saat datang memasuki terminal, dijaga oleh petugas. Juga jarak antar penumpang di dalam bus, kapasitas penumpang 50 persen dari jumlah saat situasi normal.

“Petugas dari Koramil 04/Cikupa  melaksanakan pengecekan suhu terhadap masyarakat yang datang sebagai calon penumpang Bus Trans Citra Raya, itu semua di lakukan oleh Anggota Koramil 04/Cikupa dengan rasa semangat, ikhlas dan penuh kesabaran dan semoga apa yang di lakukan oleh anggota menjadi amal ibadahnya, dan membuahkan hasil yang lebih baik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” tutupnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here