Beranda PERISTIWA Camat Larang Warga Bangun Polisi Tidur

Camat Larang Warga Bangun Polisi Tidur

0
BERBAGI
MONITORING: Camat Pakuhaji Asmawi bersama Kasiekbang melakukan monitoring perbaikan jalan yang ada di beberapa wilayah Kecamatan Pakuhaji

TANGERANG — Untuk memastikan semua jalan di seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Pakuhaji, Camat Pakuhaji Asmawi melakukan monitoring perbaikan jalan yang saat ini sudah 100 persen selesai.

Asmawi mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan apakah masih ada jalan rusak atau tidak, karena dari jadwal pengerjaan Desember ini semua harus sudah selesai semua.

“Dari hasil monitoring yang saya lakukan, seluruh jalan yang ada di wilayah semuanya sudah selesai dikerjakan. Tidak ada lagi jalan yang rusak, karena sesuai jadwal program Kecamatan Pakuhaji Desember ini harus selesai,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (3/12).

Asmawi menambahkan, pengerjaan jalan tersebut dilakukan pada Oktober lalu, semua jalan rusak yang ada dilakukan perbaikan. Hal tersebut, untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kedepan masyarakat bisa merasakan jalan yang halus dan tidak ada lagi jalan berlubang. Bahkan semua jalan kampung sudah kita aspal. Tidak ada lagi jalan berlubang yang sempat dikeluhkan masyarakat,”paparnya.

Ia menjelaskan, masyarakat bisa menjaga jalan tersebut, jangan ada yang membangun polisi tidur di tengah jalan. Karena, dengan adanya polisi tidur akan membuat jalan rusak.

“Saya harap, tidak ada lagi ada yang membangun polisi tidur. Karena, yang berhak membangun polisi tidur adalah Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. Jadi, jangan ada yang bangun polisi tidur,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here