Beranda TANGERANG HUB Jelang Akhir Tahun, Akmal Resmikan Tugu RW5 Suradita

Jelang Akhir Tahun, Akmal Resmikan Tugu RW5 Suradita

0
BERBAGI
FOTO BERSAMA: Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha (tengah) berfoto bersama dengan warga dan tim PKK Desa Suradita usai meresmikan Tugu RW 05, kemarin.

CISAUK, TANGERANGEKSPRES.CO.ID– Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Tangerang Akmaludin Nugraha meresmikan tugu baru untuk RW 05, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk. Tugu tersebut melambangkan 13 pulpen yang berdiri dengan ditengahnya terdapat lambang Kabupaten Tangerang.

“Ini bentuk tugu pensil, filosofinya agar kita selalu belajar menjadi manusia yang cerdas dan bermanfaat bagi lingkungan serta sesama. Ada tiga belas pensil yang berdiri mewakili masing-masing RT,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu 31 Desember 2022.

Akmal mengungkapkan, usulan pembangunan yang direalisasikan berasal dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2022. Ia berterimakasih kepada warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk yang telah taat dalan membayar pajak.

“Terima kasih sudah taat membayar pajak. Sehingga usulan pembangunan wilayah bisa terealisasikan oleh pemerintah daerah,” jelasnya.

Lanjut Akmal, peresmian dilakukan menjelang akhir tahun dalam rangka silaturahmi antar warga memanfaatkan momen jelang pergantian tahun. “Selain silaturahmi jelang akhir tahun juga ada serah terima kunci Posyandu yang pembangunannya berasal dari alokasi dana desa (ADD) Desa Suradita. Mari kita rawat hasil pembangunan dan saya berharap dimanfaatkan seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (sep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here