Home BISNIS Hadir di Palembang, UangTeman Gelontorkan Rp 5 Miliar

Hadir di Palembang, UangTeman Gelontorkan Rp 5 Miliar

0
SHARE

Kehadiran UangTeman di Indonesia sudah genap dua tahun lebih. Di tahun kedua ini, layanan pinjaman online ini menggarap pasar Sumatera melalui Kota Palembang per 10 April 2017.

Diharapkan, UangTeman mampu menjadi layanan keuangan primadona di Palembang. Apalagi dengan kemudahan akses yang diberikan dan tanpa adanya jaminan mampu mendukung tumbuhnya para pelaku usaha mikro yang membutuhkan modal.

Deputy of CEO UangTeman Rio Quiserto mengatakan, tingginya jumlah aplikasi pinjaman yang masuk dari Palembang selama dua tahun terakhir menjadi faktor pertimbangan bagi UangTeman untuk membuka akses di kota ini.

Selain itu, jumlah para pelaku usaha mikro yang tumbuh cukup subur di Palembang turut memberikan dorongan bagi pihaknya untuk turut memberikan kontribusi dalam pemberian pinjaman dana tunai secara online.

“Sebelum UangTeman membuka akses di sini, ada ribuan aplikasi masuk dari Palembang. Kemudian, kami juga usaha mikro ini menjadi salah satu pendapatan yang tinggi karena pengembangan usaha mikro di Palembang cukup besar sehingga bersamaan dengan ulang tahun UangTeman yang kedua akhirnya kami putuskan untuk melayani masyarakat di kota ini,” ujar Rio di Palembang beberapa hari lalu.

Menurut Rio, animo masyarakat di Palembang yang begitu tinggi, diharapkan UangTeman dapat menyalurkan jumlah pinjaman sebesar Rp 5 miliar hingga akhir tahun 2017. Target tersebut, terangnya, merupakan lima persen dari total jumlah pinjaman yang akan disalurkan sepanjang tahun ini, atau sebesar Rp 100 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here