Home BISNIS Grup Holland Bakery Kucurkan Rp 300 M

Grup Holland Bakery Kucurkan Rp 300 M

0
SHARE

Kawasan Kota Wisata Batu, Jawa Timur, masih menjadi daya tarik untuk pendirian hotel. Terbaru, pengembang properti PT Sunrise International Persada (SIP) yang merupakan bagian dari grup Holland Bakery, meresmikan pengoperasian kondominium hotel (kondotel) Golden Tulip Holland Resort & Conference Center.
Chief Executive Officer SIP Aditya Njonoriswondo mengatakan bahwa hotel itu merupakan hotel bintang 5 berjaringan internasional pertama di wilayah Batu dan Malang.

Hotel yang menghabiskan investasi Rp 300 miliar ini berdiri di lahan seluas 2 hektar dan memiliki 260 kamar. Seluruh kamar di hotel ini memiliki private balcony access dan pemandangan panorama alam Kota Batu, Gunung Panderman, dan Gunung Arjuna.
“Hotel ini merupakan pilihan baru bagi masyarakat baik untuk keperluan leisure maupun bisnis. Kami mengembangkan hotel ini bekerjasama dengan Louvre Hotel Group dan menjadikan hotel ini destinasi pilihan utama di Batu dan sekitarnya,” ujar Aditya di sela Soft Opening Golden Tulip Resort & Conference Center, Jumat (12/5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here