Beranda INFO BHAYANGKARA Galaxy S8 Jadi Ponsel Terbaik

Galaxy S8 Jadi Ponsel Terbaik

0
BERBAGI

Duo ponsel flagship anyar Samsung didaulat menjadi ponsel yang paling memuaskan dalam survei yang diadakan oleh Consumer Report, lembaga konsumen di Amerika Serikat.
Kedua ponsel itu — Galaxy S8 dan Galaxy S8+ — masing-masing mendapat nilai 82 pada survei tahunan tersebut. Sementara pada posisi berikutnya juga masih ditempati oleh ponsel besutan Samsung, yaitu Galaxy S7 Edge dengan skor 77.

Baik Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dipuji karena layarnya yang sangat cerah dan bisa menampilkan warna yang memukau. Selain itu keduanya juga disebut mempunyai daya tahan baterai yang bagus dan kamera yang hebat.
Galaxy S8 yang dijadikan patokan dalam survei ini adalah yang menggunakan prosesor Snapdragon 835, karena survei ini diadakan di Amerika Serikat. Selebihnya, spesifikasi ponsel tersebut sama dengan di negara lain, seperti layar 5,8 inch QHD+ Infinity Display, kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Uniknya, iPhone 7 Plus malah tersingkir ke posisi lima, karena LG G6 ada di posisi 4 dalam hasil survei tersebut. LG G6 — sama seperti Galaxy S8 — menerapkan rasio layar baru yang memanjang, yaitu 18:9, dengan bezel yang tipis sehingga bisa menggunakan layar besar dengan bodi ponsel yang tetap kecil. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here