Beranda INFO BHAYANGKARA Lion Air Group Perkuat Jalur Domestik

Lion Air Group Perkuat Jalur Domestik

0
BERBAGI

JAKARTA – Lion Air dan Wings Air kembali memperluas akses destinasi penerbangannya dan memperkuat konektivitasnya. Tercatat ada sepuluh rute baru yang akan di layani kedua maskapai tersebut. Untuk Lion Air per 3 Juli 2017 akan mengoperasikan penerbangan dari Batam melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim menuju Bandar Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II, serta penerbangan dari Pontianak melalui Bandara Supadio menuju Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kemudian pada 4 Juli 2017, Lion Air juga akan terbang perdana dari Yogyakarta melalui Bandar Udara Internasional Adisutjipto menuju Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dan sebaliknya. Selain membuka rute baru, Lion Air juga akan menambah beberapa jam penerbangan di beberapa rute seperti dari Cengkareng menuju Yogyakarta, Surabaya, dan Kuala Lumpur, serta dari Batam menuju Pontianak.

Sedangkan Wings Air per 1 Juli 2017 melayani beberapa rute penerbangan baru seperti menghubungkan Kualanamu menuju Jambi, dan melakukan penerbangan perdana dari Halim Perdanakusuma menuju Tasikmalaya melalui Bandara Wiriadinata.

Tak hanya itu, pada 2 Juli 2017, maskapai yang beroperasi menggunakan pesawat ATR 72-500/600 tersebut juga akan mengoperasikan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandung, lalu Bandung menuju Malang melalui Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, dan penerbangan dari Malang bisa dilanjutkan menuju Ujung Panjang. Sedangkan pada 4 dan 5 Juli akan dibuka penerbangan dari Balikpapan menuju Palangkaraya dan Ujung Pandang menuju Raha.

“Rangkaian rute – rute baru ini kami buka agar bisa terus memberikan pilihan yang beragam terhadap akses yang di sediakan oleh maskapai Lion Air Group,” ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy Saladin.”Kami berharap dapat menjadi pilihan dan solusi bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia kami untuk bepergian,” imbuh Andy.(chi/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here