Home TANGERANG HUB Auto 2000 Pasarkemis, Terbesar di Banten dan Jakarta

Auto 2000 Pasarkemis, Terbesar di Banten dan Jakarta

0
SHARE

TANGERANG-Diler mobil Toyota Auto 2000 mengembangkan sayap bisnis ke Kabupaten Tangerang. Hari ini, diresmikan Auto 2000 cabang Pasarkemis yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Kemis KM. 5,8 No. 1, Kampung Cilongok Desa Sukamantri, Pasar Kemis.

Cabang ke-7 Auto 2000 di Provinsi Banten ini, menjadi diler Toyota di bawah naungan PT Astra dengan investasi besar. Menurut Operational Manager Auto 2000 DKI II Ardian Nur, diler di Pasarkemis menjadi cabang Auto 2000 yang terbesar di Banten dan Jakarta wilayah Barat.

“Gedung yang terbangun saat ini di atas lahan seluar 2,4 hektare, masih ada lahan kosong 5 hektare yang belum kita manfaatkan,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (24/7). Ia menjelaskan, di seluruh Indonesia, Auto 2000 Pasarkemis menjadi diler ke-107 dan menjadi yang ke-7 di Banten. Ardian Nur memaparkan, bisnis otomotif di Tangerang masih akan terus berkembang. Lantaran, daya beli masyarakat terus meningkat.

“Berdasarkan data yang kita miliki, daya beli masyarakat terhadap Toyota di Pasarkemis dan sekitarnya cukup tinggi. Dengan dibukanya cabang di Pasarkemis ini, kita ingin mendekatkan diri dengan konsumen,” lanjutnya.

Di Auto 2000 Pasarkemis, tak hanya melayani pembelian mobil saja. Namun, dilengkapi dengan bengkel perawatan, penyediaan spare part dan bengkel cat dan body repair. “Saya pastikan, bengkel perawatan, bengkel cat dan body repair, standar pabrikan Toyota,” paparnya.

Chief Marketing Officer Auto 2000 T Martogi Siahaan menambahkan, investasi besar yang ditanamankan di Pasarkemis sudah dengan pertimbangan matang. Menurutnya, Pasarkemis dan sekitarnya, akan tumbuh menjadi kawasan perumahan dan bisnis. Kabupaten Tangerang akan menjadi bidikan investor perumahan untuk mengembangkan bisnisnya.

“Pengembangkan kawasan perumahan dan bisnis, akan beralih ke Tangerang. Karena, akses ke bandara Soekarno Hatta dekat. Banyak dibanguan jalan tol yang terintegrasi,” kata Martogi Siahaan. Ia optimistis, penjualan Toyota akan terdongkrak dengan dibukanya cabang baru di Pasarkemis. Indikator ini terlihat dari begitu antusiasnya warga Pasarkemis dan sekitarnya untuk membeli mobil Toyota. “Kita baru operasional sekitar lima bulan, sudah terjual 50 unit,” ungkapnya.

Di Auto 2000 cabang Pasarkemis ini juga, akan menjadi bengkel cat dan body repair terbesar di Banten dan Jakarta bagian barat. Saat ini, bengkel cat dan body repair Auto 2000 di Pondok Jagung, Serpong, terkadang sudah tak mampu menampung. “Dengan dibukanya cabang Pasarkemis, untuk mobil dengan kerusakan berat akan digarap di Pasarkemis, sementara yang kerusakan ringan masih di Pondok Jagung. Ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan pelayanan cepat dalam perbaikan bodi mobil,” papar Martogi Siahaan. (rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here