Home OLAHRAGA Laga Uji Coba Dikondisikan

Laga Uji Coba Dikondisikan

0
SHARE

Sepekan jelang laga lanjutan Liga 3 PSSI Regional Jatim, Bumi Wali FC memilih melakukan uji coba. Tujuannya, memantapkan tim yang akan bertanding melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Lokajaya Tuban, Rabu (2/8) mendatang.

Asisten pelatih Ainur Rofiq mengatakan, Waliholic, julukan Bumi Wali FC bakal uji coba melawan Persenga Nganjuk di Stadion Lokajaya Tuban (26/7) sore ini. ”Selain pemantapan tim, Persenga juga ingin mengamati kemampuan sejumlah pemain yang baru bergabung,” ujar dia. Berbeda dengan Bumi Wali FC yang bakal menurunkan pemain terbaiknya. Harapannya, strategi latihan bisa diterapkan ketika melawan tim Laskar Angling Dharma.

Dalam friendly match tersebut, Rofiq memastikan jajaran pelatih tidak takut cedera. Itu karena ada komitmen antarpelatih agar permainan tidak menjurus kasar. ‘’Sudah dikondisikan agar tidak terjadi cedera,’’ tegasnya.

Sementara itu, Bumi Wali FC dipastikan mendapat dukungan penuh saat bermain di kandang melawan Persibo Bojonegoro, Rabu (2/8) mendatang. Sebab, sudah ada sinyal ketersediaan pendukung Persatu Tuban untuk membanjiri stadion berkapasitas lima ribu penonton tersebut. ‘’Waliholic dan Ronggomania bersama-sama untuk Tuban,’’ tegas Manajer Bumi Wali FC Kartono (bj/zak/ds/bet/JPR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here