Home TANGERANG HUB OPTIMISTIS DONGKRAK PENJUALAN TOYOTA

OPTIMISTIS DONGKRAK PENJUALAN TOYOTA

0
SHARE

PASARKEMIS—Auto2000 Pasarkemis resmi dibuka kemarin, Selasa (25/7). Auto2000 memilih lokasi di Jalan Raya Pasarkemis KM 5.,8 No 1 Kabupaten Tangerang ini sebagai diler ke 107-nya di Indonesia. Selain melayani penjualan, diler mobil Toyota ini, juga dilengkapi dengan bengkel yang mampu menampung 29 mobil.

Auto2000 Pasar Kemis berdiri di atas tanah seluas 2,4 hektare dengan luas bangunan 10,871 meter persegi, menjadikannya salah satu diler terbesar. Ini menjadi tanda perwujudan Auto2000 memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan melalui berbagai kemudahan yang ditawarkan.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk berada lebih dekat dengan para pelanggan di manapun dan menyentuh langsung para pelanggan kami dengan pelayanan yang terbaik. Baik dalam penjualan kendaraan, suku cadang, maupun dalam perbaikan umum atau bengkel,” ujar Agus Prayitno, Chief Executive Officer (CEO) Auto2000 saat Grand Opening Auto2000 Pasar Kemis kemarin.

Auto2000 menggelontorkan dana lebih dari Rp100 miliar untuk cabang Pasarkemis ini. “Empat puluh delapan miliar rupiah diinvestasikan untuk mengembangkan area penjualan dan purnajual. Sedangkan 52 miliar rupiah sisanya dialokasikan untuk area bodi dan cat,”ujarnya.
Kehadiran cabang ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purnajual.

Untuk fasilitas bengkel ditunjang dengan 29 stall yang terdiri atas 20 stall untuk perbaikan umum, empat stall express maintenance, serta lima stall khusus untuk pelayanan lainnya.

Pembukaan diler baru ini juga dihadiri beberapa petinggi PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000. Antaralain, President Director PT TAM Yoshihiro Nakata, dan Vice President Director Henry Tanoto. Dari manajemen Auto2000, hadir, Chief Executive Officer (CEO) Agus Prayitno, Ivan P Sadik selaku Chief Operation Officer dan Martogi Siahaan, Chief Marketing Officer Auto2000.

Kepala Cabang Auto2000 Pasarkemis Anthonius Panggabean mengatakan cabang baru ini menargetkan penjualan sebanyak 63 unit mobil per bulan. Selain itu pelayanan perawatan 65 unit per hari dan pelayanan untuk bodi dan cat sebanyak 27 unit per hari. Dia optimis pembukaan cabang di wilayah ini dapat membawa penjualan Toyota ke arah yang semakin positif.

Apalagi dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Tangerang yang menuju tren positif.
“Kami optimis dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Tangerang, dari sisi perekonomian terlihat bahwa laju pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang dalam kurun waktu terakhir bergerak di atas angka pertumbuhan nasional, yakni sebesar 5,4 persen,” lanjutnya.

Acara pembukaan cabang tersebut dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Tangerang, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih, Danramil Pasarkmis Kapten CPM Djalaludin Putra.
Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tangerang Ahdiyat Nuryasin yang mewakili Bupati Tangerang mengapresiasi kepercayaan Auto2000 yang memercayakan Kabupaten Tangerang sebagai tempat untuk investasi. “Ini menjadi salah satu bukti nyata, Kabupaten Tangerang kondusif dan menjadi incaran investor,”tuturnya. Tari rampag bedug mengiringi acara pembukaan. Selain itu tamu undangan juga diajak untuk berkeliling melihat fasilitas dan peralatan Auto2000 untuk melayani konsumen dalam hal perawatan hingga pengecatan mobil. (mg-01/bha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here