Home TANGERANG HUB Rem Blong, Truk Molen Lindas 5 Motor

Rem Blong, Truk Molen Lindas 5 Motor

0
SHARE

TANGERANG– Truk molen milik PT Adhimix Perkasa yang tengah membawa semen menabrak sebuah truk tronton dan lima unit sepeda motor sekaligus. Peristiwa yang terjadi  di pertigaan Telesonic, Jalan Gatot Subroto, KM 8, Selasa (25/7) siang ini diakibatkan rem blong.

Berdasarkan penuturan sopir kontainer, Deni (42), saat mobilnya hendak keluar dari pertigaan Telesonic selepas mengantar muatan, tiba-tiba truk molen datang dari arah kanan. “Saya habis antar barang ke PT Duta Selaras Semesta, pas sampai pertigaan dan hendak nyeberang, tiba-tiba ada truk molen lepas kendali dan menubruk mobil saya,”ucapnya kepada Tangerang Ekspres.

Deni melanjutkan, truk tersebut melaju dari arah Curug, Kabupaten Tangerang menuju arah Kota Tangerang dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan pada saat itu sedikit padat dan sopir molen berupaya menyalip kendaraan lainnya dari arah kiri. “Saat itu posisi mobil di kanan udah berhenti semua, tapi truk molen masih saja melaju. Menghindari tubrukan sopir truk molen,  kemudian banting stir ke kiri dan nubruk bagian belakang kontainer,”tambahnya.

Seorang tukang ojek yang motornya ikut terlindas, Anto (29) terkejut dengan kejadian tersebut. “Saya lagi ngopi di pangkalan sambil nunggu penumpang, tiba-tiba ada suara tabrakan kencang terus kontainernya menuju ke arah sini (pangkalan,red). Reflek kita langsung lari menyelamatkan diri,”katanya.

Empat motor milik tukang ojek rusak parah sementara terdengar kabar ada seorang pengendara motor perempuan yang ikut menjadi korban. Karena saat itu berada tepat di samping truk kontainer. Sopir molen dan perempuan tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara kasus tersebut ditanganani Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang Kota. “Tim langsung diterjunkan ke lapangan untuk mengurai kemacetan dan membersihkan lokasi. Akan kita kembangkan lagi kasus ini ke masing-masing perusahaan,”tukas Kompol L Gunanto, Wakil Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang melalui Whatsaap. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here