Home TANGERANG HUB Sinyal Kuat Tetap Bergabung

Sinyal Kuat Tetap Bergabung

0
SHARE

TANGERANG – Tensi politik Arief R Wismansyah dan Sachrudin masih naik turun dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang. Sebelumnya, santer dikabarkan jika pasangan pemenang Pilkada 2013 ini bakal ‘pisah’ dalam pertarungan 2018 nanti. Itu terlihat dari keberanian Sachrudin mengikuti penjaringan bakal calon walikota yang dibuka beberapa partai politik. Banyak kalangan yang memprediksi keduanya bakal memilih jalan sendiri-sendiri untuk menduduki kursi nomor satu di Kota Tangerang. Ditambah Sachrudin sudah punya tiket dari partai Golkar sebagai Ketua DPD.

Namun, belakangan ini keduanya kerap tampil mesra. Seperti memberi sinyal akan kembali bergandengan dalam Pilkada tahun depan. Kemesraan mereka tunjukan dalam setiap acara yang selalu tampil berdua. Paling jadi perhatian warga saat membuka acara Festival Cisadane, keduanya tampak menikmati suasana Sungai Cisadane dengan menaiki jetsky.

Foto Sachrudin saat membocengi Arief di atas jetsky ramai diposting di facebook. Bahkan menjadi perhatian dan obrolan di medsos tersebut. Mayoritas pemilik akun berkomentar, bila pasangan ini masih sangat pantas untuk bersanding kembali pada pilkada tahun depan. Tapi ada juga komentar yang berharap kedua tokoh ini berpisah.

Saat ditanya wartawan usai mengisi acara di Kampus Unis Tangerang, Arief menunjukan sikap akan bergabung kembali dengan wakilnya Sachrudin. “Tidak ada masalah berpasangan dengan yang dulu untuk menghadapi Pilkada sekarang,” jawab Arief dengan santainya. Terpenting kata Arief, bisa diajak bekerja sama untuk membangun Kota Tangerang. “Yang pasti lanjutkan,” tegas Arief seolah mengiyakan pertanyaan wartawan.

Ia juga berharap akan muncul tokoh lain yang bakal meramaikan Pilkada nanti. “Ini merupakan pesta demokrasi untuk menunjukan kemampuan kepemimpinan, silakan siapa saja,” tutur Arief. Terkait penjaringan yang dibuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang, Arief menjawab akan meramaikannya. “Insya Allah saya ikut. Ini adalah salah satu bentuk komunikasi politik dengan partai,” katanya. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here