Home BISNIS Lanxess Gabungkan Lini Bisnis Karet dan Pewarna

Lanxess Gabungkan Lini Bisnis Karet dan Pewarna

0
SHARE

Perusahaan kimia khusus Lanxess telah merevisi struktur organisasi. Itu menyusul akuisisi perusahaan asal AS, Chemtura, pada April lalu. Dua lini bisnis rubber additives business (RAB) dan colorant additives business (CAB) masuk dalam unit bisnis Rhein Chemie.

Tujuannya adalah mengadopsi pendekatan yang lebih tepat sasaran dengan lebih memfokuskan pada pelanggan. Unit ini nantinya mencakup bisnis khusus dengan senyawa bahan aktif, bahan kimia khusus, serta alat bantu pemrosesan untuk industri karet, plastik dan pewarna.

“Dua lini bisnis tersebut memiliki kebutuhan yang sama dan penataan kembali ini melayani bisnis khusus kami, yang terkadang melibatkan volume kecil,”tutur Philipp Junge, yang telah menjadi Kepala Unit Bisnis Rhein Chemie sejak April. Junge juga bertanggung jawab atas RAB yang telah ditanganinya sejak akhir 2014.

Nama Rhein Chemie telah menjadi lambang kesuksesan di industri kimia selama lebih dari 125 tahun,.Sementara itu, bisnis aditif pelumas dan flame retardant telah dipindahkan ke unit bisnis additives Lanxess. Bersama-sama, kedua unit bisnis ini membentuk segmen Specialty Additives dalam struktur organisasi perusahaan yang diperluas.

Unit bisnis Rhein Chemie saat ini memiliki sekitar 1.000 karyawan dan memasok lebih dari 2.000 produk ke lebih dari 3.000 pelanggan di 120 negara di seluruh dunia. ”Kualitas produk yang luar biasa, keahlian teknis yang terpercaya, kemampuan inovasi yang tinggi dan pemenuhan persyaratan peraturan perundangan yang luas merupakan standar kualifikasi yang penting dari lini bisnis ini,”tambah Philipp Junge. (*/dio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here