Home OLAHRAGA Betah di Juventus Stadium

Betah di Juventus Stadium

0
SHARE

RUMOR hengkangnya Neymar Jr dari Barcelona ke klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) melibatkan penyerang Juventus Paulo Dybala. Namun Dybala yang tengah menjalani tur pramusim bersama Juventus di Amerika Serikat mengaku bahagia dan betah berada di Juventus Stadium yang musim ini berubah nama menjadi Allianz Stadium.

Seperti diberitakan sebelumnya striker Argentina itu disebut-sebut dibidik Barca karena terimbas rumor kepindahan Neymar. Pemain bintang Brasil itu tengah santer dikaitkan dengan PSG, yang kabarnya sanggup memenuhi klausul rilisnya yang mencapai 222 juta euro.

Jika saga transfer Neymar ini sukses maka Barca butuh pemain pengganti di lini depan. Barca pun memutuskan Dybala bakal diplot bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez melengkapi trisula lini depan klub asal Catalunya itu.

Dan Dybala menunjukkan ia layak menggantikan Neymar pada laga pra musim kontra PSG di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika. Dybala menciptakan satu assist yang ikut mengantarkan Juve mengalahkan PSG 3-2, Kamis (27/7) siang WIB.

Saat ditanya wartawan pemain berusia 23 tahun ini berkomitmen penuh kepada klub asal Kota Turin itu. Ia merasa senang meski banyak pemain baru dan butuh adaptasi tapi tampil sesuai harapan.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus,” kata dia yang dilansir Football Italia. “Tadi adalah pertandingan yang berguna untuk melatih kami secara fisik dan mengenal rekan-rekan baru kami. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih (Massimiliano Allegri) akan berhasil mengintegrasikan mereka.”

“Bursa transfer? Aku bahagia di sini. Aku merasa nyaman dan selama beberapa hari ini aku akan berlatih sekeras mungkin sehingga aku bisa menjalani sebuah musim yang hebat,” lugas Dybala. (apw/dtc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here