Home BISNIS Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Meluncur

Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Meluncur

0
SHARE

Memasuki paruh kedua 2017, Samsung menghadirkan amunisi baru di pasar ponsel Indonesia. Dua perangkat sekaligus yang mereka boyong, yakni Galaxy J5 Pro dan J7 Pro.

Kedua ponsel ini menawarkan sejumlah fitur yang menjanjikan pengalaman live vlogging yang maksimal. Pertama kemampuan kamera.

Vendor asal Korea Selatan menyematkan sensor berukuran 13 MP dengan aperture f/1.7 di bagian belakang. Sementara bagian depan terdapat kamera 13 MP dengan aperture f/1.9. Samsung memberikan kemampuan merekam video Full

“Kemampuan kamera ini tidak sekadar untuk selfie, lebih dari itu. Pengguna bisa mempergunakannya untuk menciptakan konten yang lebih bermakna,” kata Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (27/7).

Keunggulan lain yang ditawarkan fiut Ultra Data Saving. Pengguna dijanjikan dapat menghemat penggunaan kuota internet hingga 50%, sehingga mereka dapat berinteraksi di media sosial dan menikmati berbagai konten online lainnya lebih lama.

Agar sinyal tetap kencang diberikan fitur Signal Max. Samsung menyematkan teknologi multi-antenna yang di pasang bagian atas dan bawah ponsel. Tidak ketinggalan fitur Ultra Power Saving yang membantu daya tahan baterai.
Bicara spesifikasi, Galaxy J5 Pro punya layar 5,2 inch, sementara J7 Pro sedikit lebih besar, yakni 5,5 inch. Keduanya mengusung teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD.
Dapur pacu J5 Pro menggunakan prosesor octa core 1,6 GHz, sementara J7 Pro pakai prosesor octa core 1,7 inch. Samsung menyematkan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB di kedua jagoannya itu. Bila kurang, tersedia slot micro SD yang mendukung hingga 256 GB. Kapasitas baterainya, untuk J5 Pro 3.000 mAh. Sedangkan J7 Pro punya daya tampung 3.600 mAh.
Soal harga, Samsung melepas J5 Pro Rp 3,599 juta. Jika tertarik dengan J7 Pro dibanderol Rp 3,999 juta. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here