Home BISNIS Polytron Siapkan Penerus Prime 7S

Polytron Siapkan Penerus Prime 7S

0
SHARE

Polytron akan merilis smartphone Prima tipe terbaru penerus Prime 7S yang menyasar segmen target generasi millenial, yakni para anak muda yang menjalani gaya hidup aktif. “Polytron akan mengeluarkan tipe terbaru dari Prime dengan tema #breakresistant yang berbeda dengan tipe sebelumnya, sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di kalangan anak-anak muda,” kata Product Manager Polytron Mobile Eben Haezar di Jakarta, Senin (31/7).

Eben memaparkan #breakresistant merupakan keunggulan yang menjamin daya tahan body smartphone. Tipe terbaru dari Prime ini sangat memperhatikan kebutuhan pengguna smartphone, yakni smartphone dengan kualitas body yang kuat dan tahan banting, namun tetap ringan dan nyaman digenggam.

Tipe terbaru dari Prime membidik para pengguna smartphone dengan gaya hidup aktif, mengingat para pengguna handphone tidak terlepas kemungkinan untuk tidak sengaja menjatuhkan ponselnya, sehingga smartphone ini bertujuan agar mampu menunjang segala bentuk aktivitas para penggunanya tanpa perlu khawatir merusak smartphone mereka.

“Breakresistant ini menjadi salah satu keunggulan kita, sehingga kita bisa lebih leluasa menggunakan smartphone sehari-hari baik di dalam ruangan maupun outdoor. Nggak perlu takut lecet atau rusak kalau nggak sengaja kebanting, nggak perlu khawatir karena sudah ada #breakresistant itu,” tutup Eben.

Di sisi lain, untuk menopang promosi kehadiran seri terbaru ini, pihak Polytron akan menggandeng seorang penyanyi muda yang sedang naik daun sebagai brand ambassador.  Eben membeberkan, brand ambassador seri terbaru Prime ini merupakan seorang penyanyi muda berbakat, sangat cocok dengan seri terbaru Prime #breakresistant yang menyasar kalangan anak muda. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here