Home OLAHRAGA Modal Menang Besar

Modal Menang Besar

0
SHARE

LAWAN Persita pada, Minggu (6/8) sore di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Lampung Sakti dipastikan akan memberi perlawanan. Apalagi skuat asuhan Nova Arianto itu baru dapat suntikan kemenangan besar saat menghadapi PS. Bengkulu, 29 Juli 2017.

Jadi meski Persita menang 0-1 atas PS. Lampung Sakti di pertemuan pertama, Bambang Nurdiansyah mengingatkan pasukannya agar waspada akan kebangkitan skuat berjulukan Gajah Sakti itu. “Kemenangan atas PS Bengkulu menunjukkan Lampung Sakti sudah berbenah. Saya ingin pemain fokus dan tak puas diri meski di pertandingan sebelumnya Persita menang atas Lampung Sakti,” tegas Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah.

Kekuatan Lampung Sakti yang mengalami perubahan tentu saja kekuatan di lini depan. Lini ini langsung moncer di putaran kedua dengan melesakkan tiga gol ke gawang PS Bengkulu, M. Ikhwan dan Julian Mancini masing-masing mencetak dua gol dan satu gol ke gawang skuat asuhan Maman Suryaman.

Meski mengalami perubahan, Persita diyakini Banur akan mampu mengamankan poin penuh dari Lampung Sakti. Ini mengingat permainan kesebelasan provinsi tetangga Banten tersebut belum konsisten.

Dari laga kontra PS. Bengkulu, terlihat Erick Setiawan dkk memperlihatkan celah yang bisa dimanfaatkan pemain Persita terutama pemain yang memiliki kecepatan. Kelemahan terlihat jelas di babak kedua. Setidaknya apa yang dilakukan Aldi al Achya saat jumpa di putaran pertama masih bisa diandalkan pada pertemuan kedua nanti.

Persita saat itu mampu mencetak gol di menit 70 mengandalkan kecepatan dan akselerasi Aldi di lini depan. Apalagi saat bertemu besok sore, Persita Aldi akan tampil seperti saat pertemuan pertama.

Aldi saat itu ditempatkan sebagai striker celah dibelakang Sirvi Arvani. Saat laga nanti Aldi diprediksi akan bergerak semakin leluasa karena keberadaan striker anyar Rachmat Affandi. “Aldi sangat cocok berperan sebagai striker celah, yang muncul tiba-tiba dari second line,” ungkap kapten tim Egi Melgiansyah. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here