Home BISNIS Hadirkan Konsep Tradisional

Hadirkan Konsep Tradisional

0
SHARE

Sukses dengan Royal Wedding Fair tahun lalu,  The Spring Club kembali mengadakan pegelaran yang sama tahun ini. Dengan konsep berbeda, kali ini The Spring Club mengusung tema Traditional Series. Event yang diselenggarakan pada 5 dan 6 Agustus, menampilkan produk produk yang sedang nge-tren saat ini khususnya produk pernikahan tradisional. Sehingga menjadi refrensi peyelenggaraan untuk mambantu calon pengantin yang akan melaksanakan pesta perikahan.

Stefanus Y. Astayasa, selaku General Manager Spring Club menyampaikan, perhelatan ini merupakan momen yang tepat bagi mereka yang ingin melaksanakan pernikahan pada tahun ini atau tahun depan. Karena semua kebutuhan pernikahan ada dalam pameran yang diikuti vendor-vendor berkualitas dan beragam. Mulai dari bridal, fotografi, entertainment yang berada pada satu atap dalam event ini.

Pameran yang dibuka pukul 10.00-22.00 WIB menyedot 500 tamu yang datang. Pengunjung tidak dikenakan biaya apapun bahkan bisa terhibur dengan suguhan acara yang dibuat panitia, seperti fashion show, make up demo, make up competition dan music performance.

“Lebih menarik lagi bagi pasangan yang melakukan kesepakatan pada pameran akan mendapat kesempatan medapatkan  grandpize berupa wedding ring dan honeymoon ke Bali,” tutup Stefanus.(RIZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here