Home BISNIS Transmart Carrefour Gelar Qurban Festive

Transmart Carrefour Gelar Qurban Festive

0
SHARE

PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) kembali menggelar Qurban Festive 2017. Acara ini akan digelar mulai 4 Agustus hingga 1 September nanti.

Qurban Festive merupakan kegiatan tahunan Transmart Carrefour yang bertujuan sebagai sarana syiar menyambut Idul Adha 1438 Hijriah sekaligus untuk menyalurkan hewan kurban kepada yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia dari para pelanggan setia Transmart melalui 99 gerai Carrefour.

“Ini program tahunan kami, setiap program kami sebisa mungkin berguna bagi masyarakat banyak, setiap tahunnya selalu meningkat trennya,” ujar Satria Hamid, Corporate Communications General Manager Transmart Carrefour pada saat acara peluncuran Qurban Festive 2017 di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Program ini juga bekerja sama dengan tiga lembaga kemanusiaan seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa dan PKPU.

Qurban Festive tahun ini menggagas tema “Mendingan Qurban!!!” menargetkan bisa menembus hingga 3500 hewan kurban.┬áBagi yang ingin menyalurkan hewan kurban, saat ini ada dua pilihan hewan kurban yang bisa dibeli. Untuk kambing dikenakan harga Rp. 1.999.999. Sementara untuk sapi Rp. 13.993.00.

Bagi yang ingin berkurban, bisa datang langsung ke ke gerai atau booth terdekat di setiap Carrefour untuk melalukan verifikasi dan pembayaran, setelah itu akan dilaporkan.

Nantinya akan ada tiga belas gerai yang dibuka untuk menjadi kantung-kantung penyebaran hewan kurban ini. Hewan kurban ini akan disebarkan di wilayah-wilayah terpencil di Indonesia bahkan ada yang di luar negeri seperti Palestina, Somalia, Myanmar dan Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here