Home BISNIS Polytron Belleza 3 Dukung Gaya Hidup Sehat

Polytron Belleza 3 Dukung Gaya Hidup Sehat

0
SHARE

Polytron sebagai brand elektronik Indonesia mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat. Lemari es terbaru Polytron Belleza 3 adalah implementasi dari komitmen ini. Lemari es yang didesain dengan cantik, hadir dengan fitur ungulan Shielded Moisture Compartment yang mampu menjaga kesegaran buah hingga 14 hari. Ini artinya lebih lama dibanding lemari es lain dan Humidity Control Crisper yang mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Ditemui di acara healthy talkshow yang diadakan Polytron beberapa waktu lalu di Jakarta, Home Appliances Product Manager Polytron Albert Fleming menegaskan komitmen Polytron. Sebagai brand yang paling mengerti masyarakat Indonesia pihaknya berusaha mendukung tren positif ini. “Untuk itulah, kami meluncurkan Polytron Belleza 3 ini yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buah-buahan dan sayur mayur,” ungkap Albert Fleming.

Keunggulan-keunggulan Polytron Belleza 3 ini rupanya memikat Sophia Latjuba, bintang multitalenta, sekaligus penggiat gaya hidup sehat. Rahasia penampilannya yang selalu terlihat segar dan menarik ialah pilihan pola hidup sehat yang ia jalani dengan rutin melakukan yoga dan juga disiplin mengonsumsi buah dan sayur yang terjaga kesegarannya. “Di usia saya sekarang ini, saya perlu mencukupi kebutuhan nutrisi saya dari mengonsumsi banyak buah dan sayur. Untunglah sejak memiliki Polytron Belleza 3 ini, saya bisa mengonsumsi kesegaran buah hingga 2x lebih lama dibanding lemari es lain dan mampu menjaga kelembaban sayur sehingga tetap segar dan tidak cepat mengering,” urai Sophia Latjuba.

Pada Belleza 3, Polytron menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi. Fitur Shielded Moisture Compartment tidak ditemui di lemari es merek asing. Humidity Control Crisper diciptakan agar kelembaban di dalam crisper bisa diatur sehingga sayur tetap segar dan tidak cepat mengering. Suhu di dalamnya tetap stabil dan memberikan kelembaban yang lebih tinggi, sehingga makanan dapat segar lebih lama.

Hadir dalam 5 pilihan warna Black Mirror, Dark Grey, Dark Blue, Dark Brown, dan Violet Belleza 3 juga menggunakan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya. Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan. Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat.

Polytron Belleza 3 adalah perwujudan dari komitmen Polytron sebagai perusahaan asli Indonesia untuk mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih baik. “Kami akan selalu berusaha untuk meluncurkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Albert Fleming. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here