Home TANGERANG HUB 20 Motor Diservis, Ringankan Wartawan yang Malas ke Bengkel

20 Motor Diservis, Ringankan Wartawan yang Malas ke Bengkel

0
SHARE

TANGERANG – Wartawan suka malas ke bengkel. Selain harus mengantre, waktunya juga habis tersita untuk liputan. Tak pelak, motor sebagai tunggangan mereka tiap hari jadi kurang terawat. Beruntung ada Wahana Makmur Sejati (WMS) yang memberikan servis kunjungan ke Tangerang Ekspres. Servis yang dilaksanakan di halaman kantor Tangerang Ekspres, Rabu (9/8), tak hanya diikuti motor wartawan. Tapi juga motor ekspedisi koran, marketing dan administrasi.

Sedikitnya, 20 unit motor Honda berbagai jenis dan tipe dapat diselesaikan dalam sehari.  “Alhamdulillah, motor saya jadi enak lagi setelah diservis. Sudah dua bulan lebih tidak ganti oli,” kata Tama, wartawan yang sehari-hari liputan di Kota Tangerang. Dirinya merasa terbantu dengan servis kunjungan Wahana Honda.

Nanang, PIC Servis Kunjungan Wahana Honda menyebut, hasil pengecekan rata-rata motor wartawan sudah melebihi 25 ribu kilo meter. Sehingga banyak komponen spare part yang harus segera diganti agar kendaraan bisa optimal. “Mungkin mobilitasnya tinggi. Van Belt-nya sudah retak, bahkan businya ada yang sampai gosong. Oli mesinnya juga hitam pekat, nggak ganti-ganti kali,” ujarnya sambil tersenyum lebar.

Dengan menerjunkan empat mekanik termasuk dirinya, Nanang menyebut  perawatan motor karyawan Tangerang Ekspres meliputi service, ganti oli dan ganti busi. Semua itu tanpa dipungut biaya alias gratis.

Ia menyarankan, agar kendaraan nyaman saat dipakai sebaiknya rutin melakukan perawatan. Baik itu perawatan ringan maupun perawatan sedang dan berat. Apalagi motor yang dipakai sehari-hari dengan mobilitas tinggi perlu perawatan ekstra.

Setidaknya kata Nanang, servis rutin dan tidak telat ganti oli agar mesin motor benar-benar terawat. “Jangan tunggu rusak baru ke bengkel. Kalau rutin servis bisa ketahuan komponen mana saja yang harus diganti. Kalau ganti sekaligus, lumayan biayanya,” kata Nanang.

Sementara itu, Manajer Marketing Tangerang Ekspres Ifan Roghbi menyampaikan terima kasih kepada PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

Servis kunjungan ini kata Ifan, merupakan sinergi yang positif untuk bekerjasama yang lebih erat lagi. Pasalnya, Tangerang Ekspres sebagai media terbesar di Tangerang tak pernah alfa dari kegiatan Wahana dengan pemberitaan yang positif. “Terima kasih apresiasi WMS, semoga kedepan kerjasamanya bisa lebih ditingkatkan lagi,” kata Ifan. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here