Home TANGERANG HUB Soksi Dorong Sachrudin Rebut Walikota

Soksi Dorong Sachrudin Rebut Walikota

0
SHARE

TANGERANG – Sebagai lembaga bagian dari Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) menginginkan Sachrudin maju sebagai calon walikota. Apalagi DPP Golkar sudah memberikan rekomendasi kepada Sachrudin. Rekomendasi tersebut jadi modal besar untuk dirinya merebut kursi walikota.

“Sebagai ketua Soksi Provinsi Banten, saya meminta Sachrudin menjadi calon walikota. Sebab kepala daerah  memiliki kebijakan strategis untuk kepentingan masyarakat,” kata Ketua Soksi Provinsi Banten, Tubagus Iman Aryadi saat melantik pengurus Soksi Kota Tangerang di Padang Golf Modernland, Minggu (13/8).

Ditegaskan, Soksi akan merasa bahagia bila Sachrudin bisa maju sebagai calon Walikota Tangerang pada Pilkada 2018 untuk membawa misi partai.

“Kami mendukung langkah Sachrudin terkait pilkada di Kota Tangerang dengan rekomendasi yang telah diterimanya. Dipastikan kami tidak akan berseberangan,” tandas Walikota Cilegon itu. Hampir senada juga diutarakan Hapipi, Ketua Soksi Kota Tangerang yang baru dikukuhkan. Dikatakan, arah politik Soksi sama dengan keputusan partai Golkar. Apalagi itu sudah menjadi rekomendasi yang dikeluarkan DPP.

Menurut Hapipi, Soksi merupakan organisasi yang mendirikan (Ormendi) Golkar. Organisasi yang kini ia pimpin pastinya akan mendukung keputusan dan kebijakan yang dikeluarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“Kami siap mensukseskan rekomendasi partai untuk menggolkan kader. Itu sudah menjadi konsekwensi kami dalam berorganisasi,” tegasnya. Hapipi menambahkan, Soksi merupakan organisasi kekaryaan yang tataran kerjanya menyentuh masyarakat.

“Dalam waktu dekat kami akan membentuk lembaga bantuan hukum (LBH) untuk membantu masyarakat miskin.  Juga akan mendirikan koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” katanya. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here