Home BISNIS Indonesia Pasar Industri Kecantikan

Indonesia Pasar Industri Kecantikan

0
SHARE

PT Indonesia Trade Exposition menggelar pameran bertajuk Beauty Professional Indonesia 2017 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-14 Agustus 2017. Pameran berskala internasional yang menghadirkan tren-tren terkini itu sekaligus mempertemukan para pelaku industri kecantikan dari mancanegara.

Beauty Professional 2017 didukung oleh berbagai pihak. Di antaranya, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata, Perhimpunan Dokter Gizi Klinik Indonesia (PDGKI), PP Kosmetika Indonesia, WHEA dan Indonesia Spa Association (Inspa), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), dan Gabungan Importir Nasional Indonesia (GINSI).

”Saya bahagia dan bersyukur atas terselenggaranya pameran Beauty Professional Indonesia 2017 untuk mempromosikan dan meningkatkan kualitas serta daya saing produk-produk asli Indonesia dalam industry kosmetik, spa dan rambut Indonesia. Ini merupakan langkah dan terobosan yang tepat untuk membantu para industri kecil menengah dalam bidang kosmetik, spa, dan rambut untuk dapat mempertahankan eksistensinya,” ungkap Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian Gati Wibawa Ningsih.

Pameran tersebut berfokus pada bisnis estetika, kecantikan, spa, dan perawatan rambut.

Pameran itu menghadirkan perusahaan-perusahaan industri kecantikan dari Indonesia, Korea, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Turki. Berbagai produk serta tata cara perawatan kecantikan dipamerkan dan diperagakan kepada pasar bisnis kecantikan di Indonesia.

“Indonesia adalah pasar yang memikat bagi pelaku industri kecantikan karena tingkat pengeluarannya yang tinggi untuk perawatan dan produk-produk kecantikan. Hal ini disebabkan oleh karakter orang Indonesia yang suka coba-coba berbagai merk produk kecantikan,” ujar Project Director PT Indonesia Trade Exposition Patricia Medina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here