Home BISNIS Deretan Pusat Perbelanjaan Lippo Malls Suguhkan Promo Merah Putih

Deretan Pusat Perbelanjaan Lippo Malls Suguhkan Promo Merah Putih

0
SHARE

Pusat perbelanjaan sudah mulai menghias diri sejak beberapa pekan sebelum peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Sedikitnya ada tujuh mal di Jakarta yang tergabung dalam Lippo Malls menghadirkan beragam program dan aktivitas seru selama Agustus 2017. Ketujuh mal tersebut adalah Lippo Mal Kemang, Lippo Mall Puri, Gajah Mada Plaza, Lippo Plaza Kramat Jati, Pejaten Village, Cibubur Junction, Plaza Semanggi.

Corporate PR Lippo Malls Nidia N Ichsan mengatakan, dalam merayakan HUT-RI KE-72, Lippo Malls menghadirkan berbagai program dan aktifitas yang ditujukan juga melibatkan para pengunjung setia di tujuh mall yang tersebar di setiap penjuru Jakarta. Mulai dari berbagai perlombaan, paduan suara, hingga hiburan yang menghadirkan sederetan artis ternama Indonesia. Tidak hanya itu, seluruh mall itu juga menghadirkan program belanja, baik cash back hingga belanja berhadiah menarik yang sayang untik dilewatkan.

“Seluruh program, aktifitas, hingga belanja berhadiah selama Agustus ini dihadirkan sebagai bentuk semangat keberagaman dalam persatuan saat merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini,” ungkap Nidia dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8).

Lippo Mall Kemang

Dengan mengangkat tema ‘Unity in Diversity’, Lippo Mall Kemang mengajak para pengunjung bernostalgia dengan adanya perlombaan permainan tradisional yang sudah jarang dimainkan oleh anak-anak Indonesia saat ini. Salah satunya adalah lomba balap karung. Selain itu, ada pula Happy Cashback Independence Day 17-18 August 2017 kepada 72 member berupa vocher makan sebesar Rp 200 ribu dengan minimal pembelian Rp 1 juta. Selain itu, program Shop & Win juga masih berlangsung pada 01 June- 30 Nov 2017 yang memperebutkan hadiah utama Volkswagen Polo dengan minimal belanja Rp 1 juta.

Lippo Mall Puri

Sedangkan di Lippo Mall Puri mengangkat tema ‘Heritage of Indonesia’ yang digelar pada 4 Agustus-3 September 2017. Tema tersebut diadakan sebagai pengingat akan kebudayaan asli Indonesia dengan tujuan memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia. Paling spesial dari Lippo Mall Puri adalah Barong Bali Dance Performance pada 17 Agustus dan 2 September 2017 didatangkan langsung dari Bali. Ditambah lagi, The Sound of Indonesia by Voice of Indonesia pada 6, 13 Agustus dan 3 September 2017 membawakan lagu-lagu Indonesia dengan aransemen modern. Tak kalah menarik Musical Story of Sendratari Ramayana ( 19 Agustus dan 2 September), serta Kolitang Orchestra ( 5 Agustus dan 1 September).

Gajah Mada Plaza

Mengangkat tema ‘Pesona Indonesia’ berlangsung pada 15 Juli-31 Agustus 2017. Dalam program ini menghadirkan berbagai lomba. Dimulai dari Belajar dan Berlomba Bersama Ibu dan Anak (15 Juli 2017), Indonesia Top Model Bersama YAPMI (16 Juli 2017). Serta, beberapa lomba yang didukung oleh Kementerian Parawisata, berupa Wajah Pesona Indonesia 2017 (20 Agustus 2017-Loby Bank NOBU- 12.00 WIB). Ada pula audisi Wajah Pesona Indonesia 2017, lomba Balita Bergaya (Umur 1-3 Tahun), Lomba Modern Dance.

Lippo Plaza Kramat Jati

Mengangkat tema ‘Colour Fun Independence’ dengan mengadakan berbagai acara seru serta hadiah-hadiah yang pastinya menarik. Salah satunya Show Your Nationalism, upload foto dengan atribut merah putih di lokasi Lippo Plaza Kramat Jati dengan hashtag #LPKJmerahputih berkesempatan memenangkan Voucher Belanja. Di Pejaten Village mengambil tema ‘Saya Indonesia’ pada 14-20 Agustus 2017. Dimulai dengan Festival Kuliner Nusantara 14 Agustus-3 September 2017 di Atrium Lower Ground. Ada pula kompetisi Indonesia Bernyanyi untuk kategori anak, remaja dan dewasa pada 17 Agustus 2017. Festival Independence Day by TK Jemari, Pentas Seni by Strada Wiyatasana, Gebyar Kemerdekaan bersama Rhythm Star Music School (18/8), serta, Ekspresi Musisi Jalanan pada 16 ,19 dan 20 Agustus 2017.

Cibubur Junction

Menghadirkan berbagai program dengan tema ‘The Rhythm of Indonesia’ yang digelar pada 12-27 Agustus 2017. Salah satu program yang menarik adalah ‘The One Day Promo Celebrate Independence Day” yaitu bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 178 ribu dalam satu struk akan mendapatkan shopping voucher senilai Rp 50 ribu. Tidak hanya itu, ada pula Lomba Menyanyi Lagu Kemerdekaan yang diikuti oleh anak usia 6-13 tahun pada 13 Agustus, Floor Dance dan Traditional Dance Competition berturut-turut pada, 19 dan 20 Agustus 2017, Kompetisi Band Kemerdekaan pada 27 Agustus 2017.

Plaza Semanggi

Mengangkat tema ‘Warna-Warni Indonesia’ berlangsung pada 1-31 Agustus 2017 dengan dimulai memanjakan lidah para pengunjung lewat program Eat & Win berupa belanja minimal Rp 100 ribu di tenant F&B berhak untuk mengikuti undian & memenangkan hadiah menarik seperti 1 paket liburan ke Korea untuk 2 orang, 1 unit Iphone 7 dan Voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk 10 orang. Ditambah lagi, program “Free Shopping Voucher” customer yang berbelanja sebesar Rp. 150 ribu di seluruh tenant Plaza Semanggi berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai RR 50 ribu. (ika/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here