Home OLAHRAGA Persija Bawa Misi Balas Dendam di Kandang Madura United

Persija Bawa Misi Balas Dendam di Kandang Madura United

0
SHARE

Persija Jakarta melakoni laga berat di kandang Madura United, Senin (21/8) mendatang. Meski begitu, kemenangan menjadi target utama. Maklum saja, Persija membawa misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama di Patriot kalah 0-1. Berdasar itu, pelatih Stefano Cugurra serius mempersiapkan timnya. Salah satunya dengan menggenjot fisik para pemain.

“Kami sudah tahu permainan Madura, mereka tim yang bagus, tim papan atas. Kami sudah lawan Madura di Stadion Patriot, namun kalah 0-1,” sebut Teco seperti dilansir Indopos (Jawa Pos Group).

Pada putaran pertama saat bermain di kandang, Andritany Ardhiyasa cs memang harus mengakui keunggulan Laskar Sape Kerap. Berkaca dari kekalahan itu, Teco sudah mengantisipasi kelemahan timnya agar mampu mencuri poin penuh dari tangan Greg Nwokolo dkk.

“Saat melawan PSM, saya melihat beberapa pemain lelah sehingga kami tidak maksimal. Pemain ingin maksimal, tapi sudah lelah. Lawan Madura United, saya pikir kami punya waktu lebih lama. Pemain bisa lebih fit dan kami juga punya waktu untuk mempersiapkan lebih baik di sana,” imbuh Teco.

Persija pun waspada dengan kebangkitan Madura United. Sebelumnya Madura United kalah 2-5 dari Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2017. Agar di laga berikutnya tidak terjadi hal serupa, Laskar Sape Kerap juga melakukan persiapan sejak dini jelang menjamu Persija.

Sementara itu, soal hengkangnya Arthur Irawan, asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menegaskan, pihaknya tidak pernah mencoret Arthur. Sang pemain sendiri yang tiba-tiba menghilang. “Seperti saya bilang, Arthur tidak kami coret. Langsung tanya dia, kemauannya seperti apa,” ucapnya kepada wartawan. “Kami punya banyak pemain di lini belakang. Kami punya pemain yang kelasnya di atas Arthur,” imbuhnya (epr/jpg/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here