Home OLAHRAGA Southampton Kembali Tegaskan Tak Jual Van Dijk

Southampton Kembali Tegaskan Tak Jual Van Dijk

0
SHARE

Bek Southampton, Virgil van Dijk, secara terbuka sudah membuat pernyataan ingin hengkang dari tim. Dia menjelaskan panjang lebar kondisi dan alasan ingin meninggalkan klub.

Liverpool, Chelsea, dan Manchester City memang masih menunggu Soton untuk benar-benar mau melepas sang pemain. Sayangnya, hal itu sepertinya akan sulit terjadi.

Chairman Soton, Ralph Krueger, akhirnya kembali berbicara. Dia memastikan apapun yang dikatakan Van Dijk, klub tetap tak akan melepasnya.

“Kami masih menjalani strategi awal sejak apa yang dikatakan Mei lalu. Saya sudah mengatakan berkali-kali memiliki tenggat waktu untuk transfer masuk dan keluar, sekarang waktunya menghentikan itu,” ujarnya kepada Goal.

“Van Dijk bukan satu-satunya pemain yang berada dalam posisi seperti ini. Dia adalah bagian dari seluruh strategi tim sepak bola musim panas ini untuk tidak menjual. Tak akan ada yang dijual ketika tim tak mau menjualnya. Kami pastikan tak akan melepasnya di bursa transfer musim panas ini,” pungkas dia.

Southampton pun memastikan tak akan membekukan Van Dijk di tubuh klub. “Semua sosok akan menyambutnya kembali dengan tangan terbuka saat dia kembali ke dalam tim nanti,” pungkas dia. (rap/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here