Home TANGERANG HUB Perayaan HUT RI di Curug Meriah

Perayaan HUT RI di Curug Meriah

0
SHARE

CURUG-Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan serentak diseluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mempersilakan agar masing-masing camat dan warganya merayakan secara bersama, seperti di Kecamatan Curug.

Di Kecamatan Curug, seluruh warga, ormas, LSM, organisasi kepemudaan baik Karang Taruna maupun KNPI, anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Curug Ahyani, serta anggota DPRD Provinsi Banten H Faisal, terlibat dalam mensukseskan rangkain peringatan HUT RI ke 72 di kecamatan ini.

Rangkaian HUT RI di Kecamatan ini sudah dimulai sejak Sabtu (12/8) lalu, diawali dengan berbagai macam perlombaan seperti gerak jalan dan senam massal. Semua peserta sangat antusias karena panitia menyediakan door frize menarik berupa dua unit motor, sepeda, kulkas, TV, kipas angin dan Setrika.

Pada hari Kamis tanggal 17 Agustus, dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Kantor Kecamatan Curug. Pada upacara pengibaran bendera, Camat Curug Rahayuni bertindak sebagai inspektur upacara

” Alhamdulillah rangkaian acara peringatan HUT ke 72 di Kecamatan Curug berlangsung sukses. Semua unsur masyarakat, tokoh pemuda, Karang Taruna hadir meriahkan acara peringatan HUT ke 72,” terang anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahyani yang juga ketua panitia.

Dia berharap momen perayaan hari kemerdekaan ini bisa dijadikan sebagai simbol kebersamaan sesuai dengan tema HUT RI ke 72, yakni ‘Indonesia Kerja Bersama’.

Hal senada dikatakan Camat Curug Rahayuni. Menurutnya, kemerdekaan yang sudah diraih saat ini merupakan anugerah terindah yang berikan Allah kepada bangsa Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa, masyarakat wajib menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif.

” Indonesia lahir dengan kucuran air mata, pejuang pahlawan yang telah gugur menjaga dan mempertahankan tanah air ini, tentunya harus kita hargai,” terang Rahayuni.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here